Persilo Vs POP Makara, Adu Gengsi Rebutan Juara Grup

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Laga sarat gengsi bakal tersaji di Stadion Wergu Wetan sore ini, Jumat (06/01/2017). Persilo akan berduel melawan POP Makara dalam laga pamungkas penyisihan grup C Divisi I Bupati Cup 2016 Askab Kudus. Kedua tim yang sudah memastikan lolos ke babak berikutnha ini, hanya bertarung memperebutkan juara grup sebagai pembuktian penguasa grup C.

TRENDING :  Polres Pati Kawal Pemain Persiku Hingga ke Kudus
isknews
(ISKNEWS/MUKHLISIN)

POP Makara untuk sementara memimpin divpuncak klasemen hasil dua kali kemenangan. Sementara Persilo berada di posisi ke dua dengan poin sama namun kalah selisih gol. Diperkuat dua pemain Persiku Irvan Fahrizal dan Doni Pamungkas, POP Makara lebih dijagokan menjadi pemenang.

Meski begitu penampilan Persilo juga tak bida dipandang sebekah mata. Bisa saja Persilo membuat kejutan dan berbalik menjadi jawara grup C. Pertandingan rencananya akan digelar mulai pukul 14.00 WIB. Dengan sistem 2×35 menit, ke dua tim dipastikan akan tampil menghibur.

TRENDING :  Ratusan Suporter Macan Muria Serbu Stadion Manahan Dukung Persiku Di Laga Pamungkas

Di pertandingan lain yang direncanakan dimulai pukul 15.45 WIB Persigu Gulang juga akan melakoni laga penting melawan Salam Raya. Laga ini menjadi penentuan siapa yang bertahan dan terdegradasi musim depan.

TRENDING :  Kejuaraan Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017

KOMENTAR SEDULUR ISK :