Persipa JR Akan Hadapi Persijap Jepara Dalam Laga Persahabatan

oleh
Persipa JR Akan Hadapi Persijap Jepara Dalam Laga Persahabatan ISKNEWS.COM
Foto: Persipa JR sebelum melakukan laga persahabatan dengan kesebelasan lokal beberapa waktu lalu. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Persiapan Persipa JR dalam laga Piala Suratin Jateng tahun ini sudah semakin matang. Setelah digenjot latihan selam seminggu, skuad Persipa U-17 ini siap melakukan laga ujicoba melawan Persijap Jepara, Kamis minggu ini.

Dipilihnya Persijap Jepara dalam laga persahabatan yang rencananya digelar di Stadion Joyokusumo tersebut, menurut manajer Persipa JR Dian Dwi Budianto karena kesebelasan Kota Ukir itu merupakan tim yang tangguh.

“Kami nilai Persijap merupakan tim yang kuat jadi kita pilih untuk menjadi lawan laga persahabatan nanti. Selain itu juga bertujuan membangun mental anak-anak dan memadukan kekompakan antar pemain disetiap lininya,” terang Dian saat ditemui, Senin (02-07-2018).

TRENDING :  Piala Soeratin Zona Jateng Digelar Mulai 26 Maret 2017, Berikut Jadwalnya

Lelaki yang akrab disapa Dian Mblado ini menambahkan, usai menjamu Persijap Jepara di kandang sendiri, anak asuhan pelatih Eko Supriyanto ini bakal bertandang ke Jepara pada Minggu 8 Juli 2018.

TRENDING :  Dua Kali Kalah di Babak Penyisihan, Peluang Lolos Persiku Kudus Junior Masih Terbuka

“Minggunya kami ajak anak-anak melakukan laga persahabatan di markas Persijap Jepara. Tujuan kami agar para pemain ini merasakan atmosfer laga tandang di tempat musuh. Setidaknya agar mental mereka terbentuk saat laga tandang nanti,” jelasnya.

TRENDING :  Atlet Voli Pantai Kudus Siap Berlaga di Indonesia Open Seri II

Manajemen Persipa JR berharap, dengan bekal latihan intensif selama seminggu, Laskar Saridin Muda ini bisa berbicara pada laga persahabatan nanti. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :