Persipa JR Bidik Kiper Berkualitas

oleh
Persipa JR Bidik Kiper Berkualitas ISKNEWS.COM
Foto: Tim kesebelasan Persipa JR yang akan berlaga dalam kompetisi Piala Suratin jawa tengah tahun ini. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM).

Pati, ISKNEWS.COM – Keikutsertaan Persipa JR dalam kompetisi Piala Suratin Jawa tengah tahun ini sepertinya harus memikirkan kurangnya materi pemain, terutama untuk posisi libero, penyerang dan penjaga gawang.

Meski materi pemain lainnya dinilai sudah bagus, namun menurut Manajer Tim Dian Dwi Budianto masih membutuhkan beberapa pemain dengan kualitas yang bagus. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ia mengaku bersama tim pelatih sudah memantau beberapa pemain dengan kualitas yang dibutuhkan, yang nantinya akan ditarik ke skuad Laskar Saridin Muda.

TRENDING :  Pemerintah Kucurkan Dana Rp 15,7 Miliar Untuk Renovasi Stadion Wergu Wetan Tahun Depan

“Materi pemain saat ini sebenarnya sudah bagus, karena materi saat ini yaitu putra-putra terbaik di Pati. Tapi kita biar lebih maksimal, kita mencari tiga pemain lagi yaitu Kiper, Libero dan Penyerang,” terang Dian saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Senin (02-07-2018).

Lebih lanjut lelaki yang juga menjadi Ketua Pati Fosi ini menambahkan, pihaknya sudah menugaskan salah seorang pengurus untuk menembusi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola jawa tengah guna mencari tambahan pemain.

TRENDING :  Even "Njalur Bareng dan Bakti Sosial" Bersama ATR Berhasil Kumpulkan Donasi Untuk TPQ Nurul Iman Semliro

“Kami menugaskan saudara Didik Supadi untuk nembusi ke PPLP karena di sana ada Kiper yang memenuhi syarat dan siap bergabung,” imbuhnya.

Sedangkan untuk dua pemain belakang dan stiker menurutnya sudah bisa dipastikan ikut bergabung. Ketiganya adalah pemain lokal. Sedangkan seorang diantaranya sedang merumput di kesebelasan Persela Lamongan U-19.

TRENDING :  Jumat ini, Persijap Jajal Persik Kediri di SGBK

“Benar. Sementara ini yang belum fix soal penjaga gawang. Karena pemain yang ikut Liga 1,2 dan 3 serta Liga 1 usia 19 tidak dibolehkan ikut Piala Suratin tahun ini,” jelas pria yang biasa disapa Dian Mblado ini.

Untuk mengisi posisi Penjaga Gawang, pihaknya mengaku sudah mengirimkan surat ke PPLP Sepak Bola jawa tengah.

“Sudah. Sudah kita masukkan suratnya dan tinggal menunggu surat jawaban untuk kepastiannya,” pungkasnya. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :