Persipa Sering Kalah Manajemen Ganti Pelatih

oleh
Foto: Ketua umum persipa Saiful Arifin saat mengenalkan pelatih baru Dwi Arianto. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Pergantian pelatih dipandang oleh manajemen klub Persipa perlu dilakukan. karena hasil yang dialami Persipa dalam gelaran Liga 3 terus terpuruk.

Menurut Ketua Umum Persipa Saiful Arifin menegaskan, pergantian pelatih ini memang menjadi langkah penting yang diambil manajemen untuk memperbaiki hasil pertandingan.

TRENDING :  LPJ Kurang Lengkap, Persipa Disarankan Rapat Kembali

“Mulai hari ini, tanggal 17 April 2018, untuk pelatih kepala di Persipa, kami mempercayakannya kepada Dwi Arianto yang berlisensi C AFC,” tegas Arifin dalam jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Bupati Pati, Selasa (17-4-2018) pagi.

Pihaknya berharap, adanya pergantian tersebut dapat memotivasi para pemain untuk meraih sukses pada laga-laga berikutnya.

TRENDING :  Kapolres Kudus Sesalkan Suporter Bawa Senjata Tajam Dan Miras

“Kami berharap, ini bisa memberikan motivasi baru, warna baru, dan di sisa pertandingan ini, pelatih bisa memberikan alternatif-alternatif permainan yang lebih baik,” harapnya.

Menurutnya, pemilihan Dwi Arianto ini juga memiliki semangat yang sama dengan pemilihan pemain yang 100 persen warga lokal.

TRENDING :  Terpuruk, Langkah Strategis Perlu Ditempuh Persipa

“Di Pati ini baru ada dua pelatih berlisensi C yaitu Dwi Arianto sendiri dan Rudi Widodo. Ini juga dalam rangka memberi peluang anak-anak Pati, bahwa kita punya pelatih lokal yang mumpuni,” tambah Arifin. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :