Persipa Sering Kalah Manajemen Ganti Pelatih

oleh -992 kali dibaca
Foto: Ketua umum persipa Saiful Arifin saat mengenalkan pelatih baru Dwi Arianto. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Pergantian pelatih dipandang oleh manajemen klub Persipa perlu dilakukan. karena hasil yang dialami Persipa dalam gelaran Liga 3 terus terpuruk.

Menurut Ketua Umum Persipa Saiful Arifin menegaskan, pergantian pelatih ini memang menjadi langkah penting yang diambil manajemen untuk memperbaiki hasil pertandingan.

“Mulai hari ini, tanggal 17 April 2018, untuk pelatih kepala di Persipa, kami mempercayakannya kepada Dwi Arianto yang berlisensi C AFC,” tegas Arifin dalam jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Bupati Pati, Selasa (17-4-2018) pagi.

Pihaknya berharap, adanya pergantian tersebut dapat memotivasi para pemain untuk meraih sukses pada laga-laga berikutnya.

“Kami berharap, ini bisa memberikan motivasi baru, warna baru, dan di sisa pertandingan ini, pelatih bisa memberikan alternatif-alternatif permainan yang lebih baik,” harapnya.

Menurutnya, pemilihan Dwi Arianto ini juga memiliki semangat yang sama dengan pemilihan pemain yang 100 persen warga lokal.

“Di Pati ini baru ada dua pelatih berlisensi C yaitu Dwi Arianto sendiri dan Rudi Widodo. Ini juga dalam rangka memberi peluang anak-anak Pati, bahwa kita punya pelatih lokal yang mumpuni,” tambah Arifin. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.