Persipa Yr siap Petik Kemenangan Dalam Laga Tandang Kontra PSD Demak

oleh
Persipa Yr siap Petik Kemenangan Dalam Laga Tandang Kontra PSD Demak
Foto: Persipa Yr saat menghadapi HB FC Yr Salatiga di Stadion Joyokusumo Pati beberapa waktu lalu. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Para pemain dan ofisial serta pelatih Persipa Yr menemui Dewan Penyantun Askab PSSI Pati, sebelum berangkat untuk melakukan laga tandang Piala Soeratin U-17 Jateng di kandang PSD Demak, Rabu (25-07-2018).

Kedatangan Laskar Saridin Muda tersebut dimaksud meminta doa dan dukungan moral sebelum melakukan laga tandang yang pertama. Dalam kesempatan tersebut Dewan Penyantun Askab PSSI Pati Joni Kurnianto berpesan, agar para pemain muda Persipa ini bisa menjaga emosi dalam permainan.

TRENDING :  Perempuan Asal Sitimulyo Tewas Gantung Diri

“Saya harap anak-anak ini lebih bisa mengendalikan emosi dalam pertandingan di kandang lawan nanti. Karena jika emosi terkendalai, ritme permainan akan lebih bagus dan kompak,” pesan Joni Kurnianto yang juga Wakil Ketua III DPRD Pati, kepada para pemain.

Dalam kesempatan sama, Sekretaris Askab PSSI Pati Didik Supadi mengaku, anak asuhan Eko Supriyanto ini dalam kondisi siap tanding dan tidak ada pemain yang cedera.

TRENDING :  Curanmor Duduki Urutan Kedua Tindak Kejahatan, Polisi Optimalkan Operasi

“Laskar Saridin Muda dalam kondisi siap tanding. Bahkan mereka sangat bersemangat untuk meraih angka penuh melawan PSD Demak nanti,” tegasnya, Rabu (25-07-2018)

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Didik Rio ini mengakui jika lawan yang akan dihadapi nanti merupakan tim yang bagus dan kuat. Meski begitu pihaknya mematok kemenangan dalam laga tandang melawan PSD Demak.

“Tiap main targetnya poin penuh. Tapi Demak ini kan tim yang bagus dan kuat, jadi meraih poin satu sudah bagus,” ujarnya lebih lanjut.

Dalam dua laga kandang Piala Soeratin U-17 jateng Persipa Yr memetik dua kali kemenangan, saat d PSIP Jr Pemalang 1 – 0 dan melawan HB FC Yr Salatiga 4 – 2. Diharapkan dengan modal kemenangan tersebut mampu mengankat mental para pemain Persipa Yr dalam laga tandang melawan PSD Demak. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :