Personel TNI Koramil 06 Bae Bersama sama Masyarakat Lakukan Penanaman Pohon Di Wilayah Kayuapu Gondangmanis Bae Kudus

Personel TNI Koramil 06 Bae Bersama  sama Masyarakat Lakukan Penanaman Pohon Di Wilayah Kayuapu Gondangmanis Bae Kudus

0000Kudus,isknews.com – Persnil TNI dari Komando Rayon Militer (Koramil) 06 Bae, Sabtu ini (5/12) pada sekitar pukul  07.30  hingga 08.10 WIB, bersama-sama dengan masyarakat setempat  melaksanakan penghijauan pelestarian lingkungan di lokasi Makam Winong Dusun Kayuapu GG 15 RT 04 RW 06 Desa Gondang Manis Kec. Bae Kab. Kudus.

TRENDING :  Sosialisasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)

Kegiatan yang merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta kepedulianTNI terhadap kelestarian Lingkungan tersebut di sambut antusias oleh warga Dusuh Kayuapu Desa Gondangmanis Bae Kudus.

Hadir pada kegiatan bakti lingkungan tersebut antara lain,  Danramil 06/Bae Kapten Inf Purwadi, Pasiops Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Heru Cahyono,  serta terlibat langsung dalam kegiatan tersebut  Kepala Desa Gondangmanis Zumrotus Saidah,  Ketua BPD Gondangmanis Haris,  dan hampir seluruh Personel Koramil 06/Bae, Para Perangkat Desa Gondangmanis, serta warga masyarakat Desa Gondangmanis. Penanaman penghijauan pohon Tanjung sebanyak 40 batang pagi tadi dilakukan bersama-sam para pemuda dan masyarakat Desa Gondangmanis bersama personel Koramil 06/Bae dengan dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 06/Bae.

000Danramil Bae Kapten Inf Purwadi, menjelaskan “Penghijaun ini diharapkan dapat menahan tanah makam yang terkikis akibat air hujan, sehingga bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk melestarikan lingkungan dan menghijaukan wilayah pekarangannya, serta mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat’, jelasnya, (Senopati)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Filed in: TNI

Share This Post