Pertandingan Bola Voli Piala Bupati 2017: Kembali Klub Badak Exclusive Cukur Gundul Lawannya Dengan Skor 3-0

oleh

Kudus, isknews.com – Setelah sempat ada jeda selama lebih dari sepekan, Pertandingan Bola Voli Bupati Cup 2017, hari ini kembali dipertandingkan.

Pertandingan bola Voli tingkat Kabupaten Kudus yang memperebutkan trophy Bupati Cup dan Piala Bergilir Sukun digelar di GOR Bung Karno Werguwetan Kudus.

Didukung oleh Sukun Spirit of Sport itu, pertandingan yang masih berada pada babak penyisihan ini mempertandingkan 16 Klub, yang digelar di Lapangan 1 dan Lapangan 2 Gor Kebanggaan warga Kudus Tersebut.

TRENDING :  12 Pasang Atlet Ganda Melaju Grand Final KBAM 2018 Di Kudus

Pertandingan yang di mulai sejak pukul 14.30 siang Di lapangan 1 mempertandingkan 8 klub antara lain, Klub Putra Jaya Melawan Meteor, Pervoker vs Putra Jaya, Badak Exclusive vs Perceko, Vokaba vs Parkid.

Di lapangan dua juga mepertandingkan 8 Klub antara lain Klub Kobra melawan Pura, Klub Pervop melawan Kayu Apu, Klub Voltana melawan Gavoda dan Klub Mustika melawan Kaisar.

TRENDING :  Beberapa Item Yang Perlu Dibenahi Dalam Pelaksanaan Distribusi Program DBHCHT di Kabupaten Kudus

Sementara itu di lapangan 1 terjadi laga pertandingan yang seru yaitu antara Klub Badak Exclusive milik Sukun melawan Klub Perceko, dalam pertandingan yang berlangsung dalam tiga set langsung tersebut dimenangkan oleh Klub Badak Exclusive dengan skor 3 – 0.

Laga yang dipimpin oleh Wasit Sugeng dan wasit Garis Maskan ini pada set pertama dimenangkan oleh Badak exclisive dengan angka 25-16, 25-21 dan di set ketiga 25-20.

TRENDING :  Persipa Yunior Gulung Tuan Rumah PSIR Yunior

 

Panitia pertandingan Arif Hidayat mengatakan para pemenang dalam babak penyisihan dengan sistem setengah kompetisi selanjutnya akan mempertandingkan juara 1 dan 2 grup untuk maju pada penyisihan babak 16 besar. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :