Pertandingan Street Soccer SPEGAKU COMPETITION 2017, SMP 1 Gebog Jadi Juara

oleh

Kudus, isknews.com – Dalam rangka HUT PGRI DAN HUT SMP 3 KUDUS mengadakan pertandingan street soccer SPEGAKU COMPETITION 2017 di halaman SMP 3 KUDUS yang disponsori oleh SUKUN SPIRIT OF SPORT.

Pertandingan ini diikuti oleh 16 team SMP/MTs se-kabupaten Kudus yaitu; SMP 1 KUDUS, SMP 3 KUDUS, SMP 3 KUDUS ACADEMY, SMP 5 KUDUS, SMP 1 JATI, SMP 2 JATI, SMP 1 MEJOBO, SMP 1 JEKULO, SMP 2 JEKULO, SMP 1 KALIWUNGU, SMP 1 GEBOG, SMP 3 BAE, SMP MUHAMMADIYAH 1, SMP MUHAMMADIYAH 2, MTs NU IBTIDATUL FALAH dan SMP NU AL MA’RUF.

Dengan hasil pertandingan dari kejuaraan street soccer Spegaku Competition ini telah membuktikan bahwa talenta talenta anak muda di kota Kudus ini sangat membanggakan dan harus di apresiasi.

TRENDING :  Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah di Desa Majang Terbakar

Pertandingan street soccer SPEGAKU COMPETITION 2017 ini dilaksanakan Sabtu (25/11/17) pagi, yang diawali dengan gerimis tapi selama pertandingan cuaca sangat terik dimana sangat menguras stamina dari pemain yang mengikuti kegiatan ini dan tidak ada pertandingan yang mudah yang terjadi mulai dari babak 16 besar sampai partai final dengan durasi waktu yang hanya 10 menit semua team menunjukkan permainan yang bagus dan ngotot untuk memenangkan pertandingan.

Saat partai final SMP 1 GEBOG dengan susah payah berhasil mengkandaskan perlawanan dari SMP 3 KUDUS dengan skor 4-1 dan diperebutan juara 3 SMP 3 Bae dibawah asuhan Kiswoyo berhasil membungkam perlawanan sengit dari SMP 1 Mejobo dengan skor yang cukup ketat yaitu 4-3.
Dan untuk Best Suporter keluar sebagai pemenang adalah “3Ku fans” dari SMP 3 Kudus.

TRENDING :  Warga Tegal Meninggal Mendadak di SPBU Lengkong

Sementara untuk hasil akhir dari kejuaraan street Soccer Spegaku Competition 2017 adalah:

JUARA 1 diraih SMP 1 GEBOG mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 750.000,-
JUARA 2 diraih SMP 3 KUDUS mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 500.000,-
JUARA 3 diraih SMP 3 Bae mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 250.000,- sedangkan
Best Suporter diraih SMP 3 KUDUS mendapatkan uang pembinaan Rp. 500.000,-.

TRENDING :  Deklarasi IRON EAGLE Dihadiri Komunitas Motor Se Indonesia

Menurut pembina SMP 1 Mejobo, Sutrisno mengatakan, Sambutan masyarakat maupun team peserta acara Spegaku Competition ini sangat positif meskipun teamnya kalah dipertandingan perebutan juara 3 tapi dari kegiatan ini telah membuktikan bahwa anak anak usia SMP ini memiliki potensi dan jauh dari unsur anarkis.

Mereka mampu bermain secara atraktif dan sportif selain itu bisa menjadi hiburan yang positif bagi masyarakat sekitar semoga kegiatan ini bisa lebih sering diadakan di kabupaten Kudus, tambahnya.

Terima kasih SMP 3 KUDUS terima kasih SUKUN SPIRIT FOR SPORT yang telah menyelenggarakan Spegaku Competition 2017. (Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :