Pertandingan Street Soccer SPEGAKU COMPETITION 2017, SMP 1 Gebog Jadi Juara

by

Kudus, isknews.com – Dalam rangka HUT PGRI DAN HUT SMP 3 KUDUS mengadakan pertandingan street soccer SPEGAKU COMPETITION 2017 di halaman SMP 3 KUDUS yang disponsori oleh SUKUN SPIRIT OF SPORT.

Pertandingan ini diikuti oleh 16 team SMP/MTs se-kabupaten Kudus yaitu; SMP 1 KUDUS, SMP 3 KUDUS, SMP 3 KUDUS ACADEMY, SMP 5 KUDUS, SMP 1 JATI, SMP 2 JATI, SMP 1 MEJOBO, SMP 1 JEKULO, SMP 2 JEKULO, SMP 1 KALIWUNGU, SMP 1 GEBOG, SMP 3 BAE, SMP MUHAMMADIYAH 1, SMP MUHAMMADIYAH 2, MTs NU IBTIDATUL FALAH dan SMP NU AL MA’RUF.

TRENDING :  Ujicoba Ke Dua, Persiku Jajal Kekuatan Profotex

Dengan hasil pertandingan dari kejuaraan street soccer Spegaku Competition ini telah membuktikan bahwa talenta talenta anak muda di kota Kudus ini sangat membanggakan dan harus di apresiasi.

Pertandingan street soccer SPEGAKU COMPETITION 2017 ini dilaksanakan Sabtu (25/11/17) pagi, yang diawali dengan gerimis tapi selama pertandingan cuaca sangat terik dimana sangat menguras stamina dari pemain yang mengikuti kegiatan ini dan tidak ada pertandingan yang mudah yang terjadi mulai dari babak 16 besar sampai partai final dengan durasi waktu yang hanya 10 menit semua team menunjukkan permainan yang bagus dan ngotot untuk memenangkan pertandingan.

TRENDING :  Tiga Kesebelasan Melaju Fase Grup Asprov Jateng Junior League 2017
KOMENTAR SEDULUR ISK :