Pertandingan Voli Piala Bupati 2017: Badak Executive Ungguli Badak B Di Laga Grup A

oleh

Kudus, isknews.com – Pertandingan Bola Voli Bupati Cup 2017, malam ini memasuki hari ketiga pertandingan bola Voli tingkat Kabupaten Kudus yang memperebutkan trophy Bupati Cup dan Piala Bergilir Sukun digelar di GOR Bung Karno Werguwetan Kudus.

Pertandingan yang didukung Sukun Spirit of Sport itu, pada sore hingga malam ini masih mempertandingkan 16 Klub bola voli pada klub bola voli putra. Kamis (05/10/17).

TRENDING :  Persiku Kalah Lagi, Peluang Lolos Perempatfinal Sangat Tipis

Dilapangan 1 pada hari ini mempertandingkan antara Putra voja melawan Popsivo, Vokaba melawan Votka, Badak Excecutive melawan Badak B dan Klub Provoker melawan Bintaraya.

Di lapangan II mempertandingkan antara Tunas Berlian melawan Govoda, Porvit melawan Kaisar, Kobra melawan Volbek Dan Pergola melawan Kayu Apu.

Pada sesi pukul 18.00 di lapangan I terjadi pertandingan yang menarik ketika kedua klub milik PR Sukun yaitu Badak Executive bertanding melawan Klub yang sama dari PR Sukun yaitu Badak B. dengan materi permainan yang berkualitas sehingga pertandingan berjalan menarik dan enak di tonton,

TRENDING :  16 Tim U-13 Kudus Bersaing Perebutkan Bupati Cup 2017

Pada pertandingan antar Klub satu atap tersebut akhirnya di menangkan oleh Klub Badak Executive dengan skor Akhir 3-1.

TRENDING :  Pelti Pati Langsungkan Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2017

Pada Set 1 Badak Executive melawan Badak B, kedudukan 25 – 22, set 2 skore 25 – 15, set 3 score 23 – 25 dan pada set ke 4 kedudukan 25-22 sehingga secara akumulasi skor 3-1 untuk keunggulan Badak Executive.

Pertandingan yng ramai disaksikan oleh penonton tersebut dipimpin oleh wasit Sugeng dengan wasit garis Muskan. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :