Perusda Aneka Usaha Terus Berinovasi

by
isknews

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Sebagai salah satu badan usaha milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, Perusda Aneka Usaha terus melakukan inovasi. Bertepatan dengan launching Kelapa Park di kawasan Suawal Timur Pakis Aji, pada Rabu (03/01/2017) pagi, juga diluncurkan beberapa program seperti website Jepara Mart, website Perusda, Dashbooard Management System, unit usaha Jepara trade hingga peluncuran logo baru.

TRENDING :  40 Pegawai Ikuti Diklat Penyusunan Renstra

Dirut Perusda Aneka Usaha M Rifqy Roosdhani mengatakan selain Kelapa Park, saat ini Perusda juga mengembangkan program seperti website Jepara Mart, website Perusda, Dashbooard Management System hingga unit usaha Jepara Trade. “Kami hadir dengan semangat baru, semoga kedepan semakin lebih maju,” katanya.

Dikatakan Rifky, untuk melihat secara lengkap kegiatan yang dilakukan oleh Perusda masyarakat dapat mengakses www.perusdajepara.com. Dengan adannya website ini, diharapkan dapat menjadi media informasi dan komunikasi bagi masyarakat. Untuk mewadahi pelaku UMKM Jepara, Perusda juga membuat wadah dengan nama Jepara Mart atau website www.jeparamart.com. Disini akan membantu para UMKM untuk memasarkan produksinya baik secara offline maupun online.

TRENDING :  Pemkab Blora Dan IPB Jalin Kerjasama

KOMENTAR SEDULUR ISK :