Peserta Tertua Yang Ikut Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke.72 Berasal Dari Regu Forum Wartawan Pati

Peserta Tertua Yang Ikut Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke.72 Berasal Dari Regu Forum Wartawan Pati

Pati, Isknews.com (Lintas Pati) – Sebanyak 210 regu Gerak Jalan dengan jumlah total peserta lomba lebih 2000 orang mengikuti Lomba Gerak Jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke.72, pada hari Selasa (15/8/2017). Lomba Gerak Jalan kali ini di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat mulai dari Pelajar, Komunitas, Dinas, Lembaga, Ormas hingga Forum Wartawan Pati.

Lomba Gerak Jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pati rencananya akan melewati jalan jalan Protokol di wilayah Kabupaten Pati.

TRENDING :  Jazz In Campus 2016 With WMld

Pelaksana Harian (PLH) Bupati Pati Ir.Hariyono membuka pelepasan Lomba Gerak Jalan dari Pendopo Kabupaten Pati sebagai tanda di mulainya Lomba Gerak Jalan. Start di mulai Pendopo Kabupaten Pati dan akan Finish kembali di Pendopo Kabupaten Pati, dan seluruh peserta Gerak Jalan akan menempuh jarak sejauh 6 Kilometer.

TRENDING :  Harga Garam Naik Empat Kali Lipat

Setyo Budi Wibowo merupakan salah satu peserta tertua di tahun ini dan tergabung dalam regu Forum Wartawan Pati. Dengan usia yang sudah mencapai 67 tahun nampaknya masih terlihat sangat semangat dan sangat antusias dalam mengikuti lomba gerak jalan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Sebelum mambuka Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke.72 PLH Bupati Pati Ir.Hariyono berpesan agar seluruh peserta ikut berdoa agar di berikan kekuatan sebelum mengikuti Lomba Gerak Jalan nanti. Surariyono juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap semangat dalam mengikuti Lomba Gerak Jalan dari awal hingga Finish nanti.

TRENDING :  Tabrakan Kapal Di Perairan Tuban, 12 ABK KM Mulya Jati Ditemukan Selamat Sisanya Masih Dalam Pencarian

Dalam teknis penjurian Suhariyono juga berpesan, “Agar dalam penilaian, Juri dapat bekerja se’obyektif mungkin, supaya hasil dari Lomba Gerak Jalan kali ini, mendapatkan regu yang terbaik sebagai pemenang dalam lomba Gerak Jalan nanti”, jelasnya. (Wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post