Pesona Hutan Pinus Gunungsari Pati

by

Pati, isknews.com – Obyek wisata baru di Kabupaten Pati, Jawa Tengah kini terus bermunculan. Setelah hadirnya wisata baru seperti bukit pandang di duren sawit,Kyaen,Pati dan ahir terjun lorodan semar serta beberapa obyek wisata baru lainnya.

Salah satu obyek wisata baru yang wajib kunjungi adalah obyek wisata hutan pinus gunungsari, Kecamtan Tlogowungu, Kabupaten Pati. ya, letaknya memang cukup jauh dari pusat Kota Pati, karena berada di puncak gunung Muria,

Untuk sampai di obyek wisata gunungsari kita akan di suguhkan dengan pemandangan perbukitan, tentunya dengan tanjakan serta turunan dan jalur yang berkelok. bagi anda yang tidak terbiasa ataupun  ragu untuk melewati rute seperti ini lebih baik mengajak teman mapun driver yang handal.

TRENDING :  Camat Mejobo Buka Rangkaian Tradisi Rebo Wekasan Desa Jepang

Meskipun melewati berjalan yang berliku, kepuasan akan kita dapatkan setelah sampai di hutan pinus gunungsari ini, suasana sangat asri dan sejuk, Namun sebelum kita sampai di lokasi wisata gunungsari. Kendaraan kita haru di titipkan di tempan penitipan yang sudah di siapkan oleh pengelola wisata gunungsari. Kemudian kita naik ojek untuk sampai di lokasi wisata gunungsari, tarifnya cukup murah hanya Rp.5000 untuk naik dan Rp.3000 untuk turun.

KOMENTAR SEDULUR ISK :