Pesta Executive OJINK Somosari

Pesta Executive OJINK Somosari

Jepara,isknews.com – Ribuan pencinta dangdut di Kabupaten Jepara dan sekitarnya, Kini kembali dimanjakan dengan pesta dangdut valentine. Kali ini, Sukun Executive bakal menghadirkan The Vich Music feat Romansa, Minggu (19/2/2017), mulai pukul 12.00 – 16.00 WIB di Somosari kauman,Batealit Jepara.

Dalam acara HUT kelompok pemuda “EDY GUDEL CBK COMUNITY”, akan mengambil Tema “PESTA EXECUTIVE OJINK SUMOSARI” untuk merayakan acara tersebut.
Edy Syaputra mengatakan, “para pecinta dangdut mania seolah menjadikan icon kebanggaan tersendiri bagi sebagian besar masyarakat jepara. Maka tak heran jika di kota jepara banyak sekali dijumpai adanya grup-grup atau kelompok komunitas yang kegiatannya tidak pernah jauh dari hal hal berbau Musik dangdut.

BACA JUGA :  Bupati Kudus Apresiasi Lomba Desa Kekinian Dengan Potensi yang Dahsyat

Para Fans-fans pecinta dangdut mania akan meramaikan acara tersebut,sebagai contoh misalnya ada : Sahabat Maya,Doters sejati,Evasejati,Lokasa dari mayong,Bokijo dari Tahunan,Gangbuntu dari Bangsri dan masih banyak lagi jumlahnya bahkan mencapai ratusan,ungkapnya”.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post