Petani Tanjungnom Meninggal Dunia Tersengat Listrik

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hendak mematikan mesin pompa air di sawah miliknya saat hujan deras, Sungkowo (56) warga Desa Tanjunganom RT 05/RW 05, Kecamatan Gabus, Pati, ditemukan meninggal dunia tersengat listrik, Selasa (07/11/2017) siang.

“Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya di areal persawahan Dukuh Pondok,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

Mendapatkan laporan tersebut, jajaran Mapolsek Gabus langsung menuju TKP bersama tim medis Gabus I, untuk melangsungkan prosedur kepolisian.

TRENDING :  Emak Vario Putih Kontra Emak Vario Hitam, Sama-sama Masuk Rumah Sakit

ISKNEWS.COM

“Hasil pemeriksaan dr Wahib Hasyim, korban meninggal dunia dikarenakan tersengat aliran arus listrik, terdapat luka bakar di jari tangan kanannya, serta tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban,” ungkapnya.

TRENDING :  Gerah Dengan Kebijakan Pemerintah, Petani Tebu Gelar Aksi

Data yang berhasil dihimpun dilapangan, saat itu korban berniat mematikan mesin pompa air untuk mengaliri sawahnya, dengan cara mencabut kabel di mesin tersebut. Nahasnya, karena tubuh dan tangannya basah oleh air hujan, arus listrik menyengat tubuhnya.

TRENDING :  Satpol PP Kudus Terus Gencar Tindakan Perda Larangan Usaha Karaoke Di Kudus, Begini Hasilnya

“Saat kejadian hujan sedang deras-derasnya, jadi tubuh korban basah dan arus listrik langsung menyengat korban, dan korban meninggal dunia seketika di TKP,” tandas AKP Sutoto. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :