Petani Undaan Lor Meninggal Saat Membajak Sawah

oleh

Kudus, isknews.com – Di duga serangan jantung, Seorang petani warga Desa Undaan Lor, diketemukan meninggal dunia saat sedang mebajak sawah garapannya dengan traktor. Saat di temukan, korban dalam posisi tertelungkup disamping traktor tangan yang sedang digunakannya bekerja.

Petugas Polsek dan Babinsa Undaan serta warga saat menunjukkan tempat dimana korban Ahmad Syafii di temukan telah meninggal dunia (Foto: istimewa)

Melihat kejadian tersebut kemudian rekan korban berusaha menolong dan bergegas membopongnya pulang, namun Ahmad Safii (56), warga Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus tersebut, ternyata di ketahui warga sudah meninggal saat perjalanan pulang kerumahnya, Sabtu (2/3/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

TRENDING :  Pelajar Meninggal Kesetrum Saat Nge-charge Telepon Seluler

Menurut Kapolsek Undaan AKP Anwar, Korban Ahmad Safii diduga meninggal dunia akibat terjatuh saat membajak sawah untuk kegiatan pembibitan padi.

TRENDING :  Kembangkan Bakat Kreativitas, 391 Siswa Ikuti Pekan Seni Pelajar Kabupaten Kudus

“Dari keterangan saksi semula korban Ahmad Safii berangkat kesawah sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi. Pada saat korban membajak disawah, korban terlepas dari pegangan mesin traktor dan terjatuh dengan posisi tengkurap,” terangnya.

Selanjutnya, AKP Anwar menceritakan bahwa korban sempat ditolong dan dibawa pulang oleh saksi. Namun diperjalanan korban sudah meninggal dunia.

TRENDING :  Bawang Merah Dan Telur Ayam Ras Sumbang Deflasi Terbesar Di Februari 2019

“Dari hasil pemeriksaan dr.Aris Wahabi, korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelasnya.

Selanjutnya pihaknya menyerahkan jasad korban kepada keluarga.

“Dari pihak keluarga sudah menerimakan dan meminta untuk jenazah korban untuk segera disemayamkan,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :