Petugas Gabungan Sidak PKL Nakal di Pasar Baru Juwana

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bakal ditertibkannya para Pedagang Kaki Lima (PKL) di kompleks Pasar Baru Juwana, Kamis (23/11/2017) nanti. Sejumlah instansi terkait melangsungkan himbauan dan sosialisasi kepada PKL yang tidak menaati peraturan, Selasa (21/11/017) pagi.

Penertiban perlu dilakukan, pasalnya, di sepanjang jalan turut Jalan Ki Hajar Dewantoro, Jalan Komodo, dan sejumlah jalan di sekitar pasar sering terjadi kemacetan karena banyaknya PKL yang menduduki ruas jalan.

“Bahwa rencana hari Kamis, kami dari team gabungan akan melakukan penertiban PKL yang berada di sebelah Utara dan Timur Pasar Baru Juwana. Untuk itu, hari ini kami melakukan himbauan, sosialisasi dan pemantaun langsung,” beber Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Pati, Riyoso.

TRENDING :  Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan, Desa Penanggungan Gelar Tes Tertulis

Sebenarnya, lanjut dia, Dinas Pasar sendiri memiliki team bersih yang salah satu fungsinya yakni, melakukan penertiban terhadap PKL yang tidak menaati peraturan yang berlaku. “Dinas pasar sebenarnya memiliki team bersih,” katanya.

TRENDING :  Dishub Terapkan Tiketing Angkutan Wisata Peziarah PKL Menara Sepi Pembeli

ISKNEWS.COM

Sementara itu, Camat Juwana, Teguh Widyatmoko mengatakan, pihaknya sudah sering melakukan giat patroli dan melakukan himbauan bersama Muspika Juwana. Sayangnya, himbauan tersebut belum diindahkan para PKL nakal.

TRENDING :  Kirab Budaya dan Tradisi Sewu Pincuk Meriahkan Acara Haul Mbah Lebai

KOMENTAR SEDULUR ISK :