Petugas SPBU ini Nampak Anggun Dengan Pakaian Khas Kartini

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Perayaan Hari Kartini berlangsung meriah di Kabupaten Kudus Jawa tengah. Tak hanya unsur instansi saja, melainkan pegawai SPBU di Jalan. Jend. A. Yani 3, Ploso, Jati, Kabupaten Kudus sedari pagi perempuannya tampil memakai kebaya Jawa untuk menunjukkan semangat perjuangan ‘Kartini’ di era saat ini.

Pengelola SPBU Hartono, melalui Staff nya Zakia, mengatakan, Saat merayakan Kartinian, ia memastikan petugasnya tetap memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan.

TRENDING :  Kesenian Keliling Tradisional Mulai Hilang

Terlebih, menariknya operator perempuan dan laki-laki di pom bensin tersebut juga menjadi pusat perhatian para konsumen yang datang mengisi bahan bakar, terutama kaum hawa.

“Awal Ide ini tercipta tiga tahun terakhir ini, Alhamdulillah sudah berjalan 3 tahun ini mas,” Ungkapnya.

TRENDING :  Viral Video KDRT di Kudus, Begini Keterangan Polisi

Petugas perempuan pom bensin setempat pun memakai kebaya, serta pegawai laki-laki mengenakan pakaian khas indonesia batik, lengkap dengan iket khas Kudusan.

Meski berbusana terkesan merepotkan, ia memastikan petugas SPBU tetap memberi pelayanan prima seperti hari-hari biasa.

“Pelayanan tetap prima seperti biasa tapi memang ada nuansa Kartinian karena bertepatan dengan peringatan hari Kartini. Jadi semua karyawan perempuan yang ada di sini pakai kebaya dan kain jarit,” kata Zakia

TRENDING :  Galang Dana, PMII Kudus Ajak Masyarakat Peduli Lombok

Harapan Zakia, moment seperti ini berjalan setiap tahunnya, supaya mengingat jasa pahlawan emansipasi wanita Indonesia Raden Ajeng Kartini. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :