PI-ONE Kudus Lakukan Pengukuhan Pengurus Baru di Kawasan Muria Raya

by
Foto: Para anggota klub PI-ONE Kawasan Muria Raya berserta para pejabat yang hadir dalam acara Pengukuhan PI-ONE Kawasan Muria Raya, Minggu (29-04-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Setelah sebelumnya di lokal Kudus terbentuk klub Pajero Owner Club Kudus (POCK). Dengan landasan semangat persaudaraan untuk bersinergi dan berbagi demi kemajuan bersama, kini mereka melebur kedalam wadah persaudaraan yang lebih bersifat nasional. Melalui Pajero Indonesia One (PI-ONE) yang merupakan klub pemilik dan pengguna Pajero yang diakui oleh ATPM Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

TRENDING :  Meriahkan Ramadhan, Karang Taruna Kusuma Bangsa Gelar Panggung Bebas Religi

Disampaikan oleh Ketua Umum Pajero Indonesia One (PI-ONE), R. Wahyu Haryadi pada saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan dan Pelantikan pengurus PI-ONE chapter Muria Raya dengan Ketua PI-ONE Suwardi Wongso dan Chapter Semarang Raya dengan ketuanya Rio Irwan K, pada Minggu (29-04-2018) malam.

TRENDING :  Cerita Dibalik Perubahan Nama Pengkol Menjadi Purwosari

Dijelaskan oleh Wahyu, saat ini usia Pajero Indonesia One telah memasuki usia yang kelima tahun. Menurutnya jumlah anggotanya hingga sekarang mencapai 2.000 chapter dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Menurut dia, dengan bergabungnya Chapter Muria Raya dan Semarang Raya bisa menambah persaudaraan para anggota.
Ia juga menyebutkan, bahwa PI-ONE memiliki misi mempromosikan potensi wisata, serta ikut partisipasi wisata yang ada di Kudus, bahkan Indonesia. ”Kami juga sebagai komunitas, peduli dengan masalah tertib lalu lintas. Kami ingin ikut menyosialisasikan pengetahuan otomatif dan lalu lintas kepada masyarakat,” ungkapnya.

TRENDING :  Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak, KPU Kudus Anggarkan Rp 5 Juta Tiap Komunitas
KOMENTAR SEDULUR ISK :