PI-ONE Kudus Lakukan Pengukuhan Pengurus Baru di Kawasan Muria Raya

oleh
Foto: Para anggota klub PI-ONE Kawasan Muria Raya berserta para pejabat yang hadir dalam acara Pengukuhan PI-ONE Kawasan Muria Raya, Minggu (29-04-2018). (Istimewa/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Setelah sebelumnya di lokal Kudus terbentuk klub Pajero Owner Club Kudus (POCK). Dengan landasan semangat persaudaraan untuk bersinergi dan berbagi demi kemajuan bersama, kini mereka melebur kedalam wadah persaudaraan yang lebih bersifat nasional. Melalui Pajero Indonesia One (PI-ONE) yang merupakan klub pemilik dan pengguna Pajero yang diakui oleh ATPM Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Disampaikan oleh Ketua Umum Pajero Indonesia One (PI-ONE), R. Wahyu Haryadi pada saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan dan Pelantikan pengurus PI-ONE chapter Muria Raya dengan Ketua PI-ONE Suwardi Wongso dan Chapter Semarang Raya dengan ketuanya Rio Irwan K, pada Minggu (29-04-2018) malam.

TRENDING :  Antisipasi Musim Kemarau 2018 Distanpangan Siagakan PPL, Mantri Tani Dan POPT

Dijelaskan oleh Wahyu, saat ini usia Pajero Indonesia One telah memasuki usia yang kelima tahun. Menurutnya jumlah anggotanya hingga sekarang mencapai 2.000 chapter dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

Menurut dia, dengan bergabungnya Chapter Muria Raya dan Semarang Raya bisa menambah persaudaraan para anggota.
Ia juga menyebutkan, bahwa PI-ONE memiliki misi mempromosikan potensi wisata, serta ikut partisipasi wisata yang ada di Kudus, bahkan Indonesia. ”Kami juga sebagai komunitas, peduli dengan masalah tertib lalu lintas. Kami ingin ikut menyosialisasikan pengetahuan otomatif dan lalu lintas kepada masyarakat,” ungkapnya.

TRENDING :  Ormas di Kudus Gelar Unjuk Rasa Tuntut Penutupan Karaoke

Selain kepedulian terhadap sosial dan lingkungan PI-ONE pada tahun ini, akan melakukan ekspedisi merah putih dengan melanjutkan program tahun lalu yakni dari Sabang menuju Nusa Tenggara Timur dan Timur Leste.
“Untuk tahun ini ekspedisi merah putih akan direncanakan di Kalimantan Banjarmasin finis di Balikpapan,” pungkasnya.

Usai dilakukan pengukuhan dan pelantikan anggota dan pengurus Chapter Muria Raya di Majesti room Hotel Gryptha Kudus. Ketua terpilih, Suwardi Wongso, yang malam itu dilantik dan diambil sumpahnya, dalam sambutannya menyampaikan, klub ini merupakan ajang silahturahmi bagi kami para anggota klub pajero di wilayah ini.

TRENDING :  Harga Beras Turun, Kudus Alami Deflasi 0,05 Persen

“Sebelumnya kami telah menggelar ajang touring pertama dengan melakukan eksplor ke pulau Karimun. Selain itu kami coba mengangkat kembali dan mengenalkan destinasi wisata yang ada,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kudus yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus, Sudjatmiko mengucapkan selamat atas pengukuhan dan penyerahan bendera Petaka Chapter Muria Raya dan Semarang Raya.

Karena menuturnya PI-ONE memiliki misi yang bagus, yakni mempromosikan destinasi wisata di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kudus.
“Semoga ketua yang terpilih bisa mengemban tugas dan membuatkan satu kesaudaraan, bukan hanya untuk Kudus saja, melainkan bagi Indonesia,” ungkapnya. (NNC/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :