Pidato Susi Pudjiastuti, Sempat Disangkal Nelayan

by
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti ISKNEWS.COM
Foto: Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti saat memberikan pengarahan kepada para nelayan di Juwana. (Warno/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memberikan arahan singkat kepada nelayan saat Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Juwana, Kamis (01-03-2018). Dalam memberikan arahannya sempat disangkal nelayan, Susi langsung menanggapi ketika para nelayan yang hadir menyangkalnya, bahwa apa yang dikatakan olehnya kurang sesuai fakta di lapangan.

TRENDING :  Masyarakat dan Kodim 0718 Pati Serahkan Bantuan Peduli Rahmawati

Menteri perikanan dan kelautan ini, sempat memberhentikan pidatonya dan akan menyerahkan mikrofon yang dia pegang. Kemudian bertanya kepada nelayan, “Mau mendengarkan gak?” Setelah suasana tenang Susi baru melanjutkan arahanya kepada nelayan.

Setelah itu, menteri asal Pangandaran, Jawa Barat itu, juga tidak sempat melakukan tanya jawab dengan awak media, kemudian segera bergegas memasuki mobil yang mengantarkannya. “Tadi di dalam sudah,” ucap Susi singkat sebelum masuk mobil.

TRENDING :  Akibat Hujan Deras Rumah Warsi Rusak Parah Tertimpa Pohon Tumbang
Menteri Susi saat berada di Juwana. ISKNEWS.COM
Foto: Menteri Susi saat berada di Juwana. (Warno/ISKNEWS.COM)

Dalam sambutannya itu, dia sempat membeberkan peningkatan kesejahteraan nelayan, sejak kebijakan moratorium kapal asing dan kebijakan pelarangan API cantrang.

Namun, fakta yang diungkapkan Susi, tidak diamini para nelayan. Bahkan, para nelayan kemudian riuh atas beberan fakta yang diungkapkan menteri.

TRENDING :  Belasan Penyandang Difabel Ujian SIM

KOMENTAR SEDULUR ISK :