Pilgub Jateng 2018, Marwan Jafar Serahkan Sepenuhnya Keputusan PKB

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dari sekian Partai Politik (Parpol), hanya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dengan gamblang memiliki calon, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018.

“Saya ini kader, jadi harus patuh kepada keputusan partai. Walaupun kalau dilihat yang sudah jelas punya calon adalah PKB, sementara yang lain belum jelas,” sebut Marwan Jafar, selepas acara Kongkow Bareng Kang Marwan di Pesantren Kauman, Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Pati, Rabu (27/09/2017) petang.

TRENDING :  Bupati Pati Haryanto Serukan “Ayo Mondok”

Dalam pesta rakyat tersebut, lanjut dia, PKB sampai saat ini belum mencabut keputusannya untuk mencalonkan dirinya. Sehingga, bisa dipastikan Mantan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi itu, akan berlaga dalam gelaran Pilgub.

TRENDING :  Ini Kronologi Kecelakaan Bus Nusantara Vs Bus Mini Di Pantura Pati
Foto: Kongkow Bareng Kang Marwan (Dok. Isknews.com)

“Keputusan partai untuk mencalonkan saya masih on, dan belum dicabut,” jelas putra asli Bumi Mina Tani itu, kepada awak media.

Imbuh Marwan, dirinya saat ini masih menunggu komunikasi dan konsolidasi politik yang masih berjalan. “Waktu pendaftaran calon kan Januari, jadi kami menunggu itu,” terangnya.

TRENDING :  Bala Kang Mus Banyumas Deklarasikan Dukungan Untuk Musthofa Maju Pilgub Jateng 2018

Ditambahkan, hampir semua parpol masih belum terlihat dalam menentukan pasangan calon (Paslon) dan kontestan dalam Pilgub 2018. Untuk itu, dia menyerahkan sepenuhnya keputusan PKB atas dirinya, entah nanti maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) maupun Calon Wakil Gubernur (Cawagub). (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :