Pilkada 2017 nanti PIC dan APIK berikan suaranya kepada Paslon Haryanto-Arifin

Pilkada 2017 nanti PIC dan APIK berikan suaranya kepada Paslon Haryanto-Arifin

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pati Inspirations Club (PIC) dan Asosiasi Pengusaha Industri Kuningan (APIK) Juwana sepakat memberikan suaranya di Pilkada 2017 nanti kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Pati Haryanto-Arifin. Komitmen ini terlihat dalam rapat konsolidasi antara team sukses dan laskar pelangi yang dilaksanakan dirumah salah satu relawan Laskar Pelangi Desa Kudukeras, Juwana Selasa (29/11).pilkada-pati-2-edit

TRENDING :  Tim Kemenpolhutkam RI Pantau Kesiapan Pilkada Pati

Menurut salah satu Pengusaha kuningan asal Juwana Suwarso, bahwa dukungan untuk Paslon Haryanto-Arifin dari berbagai lapisan masyarakat sudah terlihat, sehingga tidak ada alasan jika pengusaha tidak ikut mendukung.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka untuk merapatkan barisan sebagai dukungan suara terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Arifin.”tutur Suwarso
Dengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, Pihaknya merasa ikut bertanggung jawab terhadap hasil kemenangan di Pilkada 2017 nanti.

TRENDING :  Rogomulyo Lantik 3 Pejabat Desa

“Di Pati ini kan calonnya tunggal. Jadi agar tidak malu, sudah menjadi kewajiban kami untuk memenangkan Bapak Haryanto,” tegasnya.
Selama memimpin Petahana juga masih ada kekurangannya selama memimpin namun, kekurangan tersebut bisa di perbaiki pada periode berikutnya.

TRENDING :  Banteng Moncong Putih Di Arak Bukti Dukunganya Kepada Patahana

Suwarso juga merasa punya kewajiban moral untuk menyerap aspiasi karyawan dari para pengusaha. Mengingat, dari aspirasi yang diserap mayorias memberikan dukungan kepada duet Haryanto-Arifin ini.

“Yang namanya orang bekerja pasti ada kekurangan. Baik itu dalam hal perijinan, kesehatan, atapun dalam bidang lainnya. Namun, saya berharap semua akan diperbaiki pada periode berikutnya,” harapnya. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post