4

Pilkada Pati : DPC PDIP Akhirnya Tetapkan Usung Pasangan ……

Pati, isknews.com (LINTAS PATI) – Rasa penasaran terkait rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDI-P) dalam Pilkada 2017 Kabupaten Pati terjawab sudah, Pasangan Haryanto dan Saiful A akhirnya dipercaya oleh PDI-P untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati Haryanto-Saiful A resmi mendapatkan rekomendasi dari PDI-P. Hal ini dapat dipastikan saat acara penyerahan surat rekomendasi di Hotel Santia Semarang, 20 september 2016.

Baca Juga :  Bupati lantik 3 PJS Kepala Desa

“Sinyal, bahwa PDI-P akan mengusung Paslon bupati wakil bupati Haryanto-Saiful A ini sudah terasa sejak bulan agustus lalu, namun secara resmi baru disampaikan sekarang dan berbarengan dengan 6 daerah lain yang ada di Jawa Tengah, dari 6 daerah itu diantaranya, Kabupaten Pati, Jepara, Salatiga, Brebes, Cilacap dan Banjarnegara”. Demikian jelas Ali Badrudin ketua DPRD kabupaten Pati sekaligus Ketua DPC PDI-P Pati.

Baca Juga :  Kang Mus Ajak LSM Menjadi Mitra

Lanjut, ” kami juga memerintahkan kepada seluruh mesin partai PDI-P mulai dari Susunan pengurus baik DPC, PAC, dan dari anggota dewan serta organisasi sayap partai untuk bersama-sama mengamankan suara dan memenangkan pasangan Haryanto-Saiful A.”jelasnya. (Wr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?