Pimpinan Komisariat “Al Fikr” UMK Gelar Dan Rayakan Milad IMM Ke 53

by

Kudus, isknews.com – Dalam rangka menyemarakkan Milad IMM Ke-53, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Al Fikr Universitas Muria Kudus menggelar Gebyar Milad IMM Ke-53. Dengan mengusung tema “Berkhidmat Untuk Umat Menuju Indonesia Berdaulat”.

Gebyar milad diramaikan melalui penyelenggaraan berbagai lomba di tingkat TK/RA dan SD/MI Muhammadiyah, Minggu (26/3/17) dengan bertempat di Aula Muhammadiyah Jalan KHR Asnawi Kudus.

Acara dimulai pukul 09:00 dan selesai hingga pukul 12:30 WIB, meski suasana mendung dan hujan namun tidak menyurutkan antusiasme para peserta lomba. Hal itu tampak pada banyaknya hadirin yang datang memenuhi tempat duduk selama acara berlangsung.

Setidaknya ada 14 TK/MI dan 10 SD/MI turut berpartisipasi dalam lomba. Mewarnai dan fashion show untuk tingkat TK/RA. Lomba adzan, lomba cerdes cermat, da’i dan paduan suara untuk SD/MI.

Milad IMM yang jatuh setiap tanggal 14 Maret, tahun ini merupakan Milad Ke-53, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Al Fikr Kudus, mengisinya dengan menggelar berbagai penyelenggaraan lomba-lomba tersebut yang memang telah direncanakan jauh sebelumnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :