Pimpinan Komisariat “Al Fikr” UMK Gelar Dan Rayakan Milad IMM Ke 53

Pimpinan Komisariat “Al Fikr” UMK Gelar Dan Rayakan Milad IMM Ke 53

Kudus, isknews.com – Dalam rangka menyemarakkan Milad IMM Ke-53, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Al Fikr Universitas Muria Kudus menggelar Gebyar Milad IMM Ke-53. Dengan mengusung tema “Berkhidmat Untuk Umat Menuju Indonesia Berdaulat”.

Gebyar milad diramaikan melalui penyelenggaraan berbagai lomba di tingkat TK/RA dan SD/MI Muhammadiyah, Minggu (26/3/17) dengan bertempat di Aula Muhammadiyah Jalan KHR Asnawi Kudus.

TRENDING :  Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Berhasil Luluskan 12 Wartawan

Acara dimulai pukul 09:00 dan selesai hingga pukul 12:30 WIB, meski suasana mendung dan hujan namun tidak menyurutkan antusiasme para peserta lomba. Hal itu tampak pada banyaknya hadirin yang datang memenuhi tempat duduk selama acara berlangsung.

Setidaknya ada 14 TK/MI dan 10 SD/MI turut berpartisipasi dalam lomba. Mewarnai dan fashion show untuk tingkat TK/RA. Lomba adzan, lomba cerdes cermat, da’i dan paduan suara untuk SD/MI.

TRENDING :  Semangat Pengkaderan Untuk Pemberdayaan, PAC Fatayat Kecamatan Gebog Gelar LKD

Milad IMM yang jatuh setiap tanggal 14 Maret, tahun ini merupakan Milad Ke-53, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Al Fikr Kudus, mengisinya dengan menggelar berbagai penyelenggaraan lomba-lomba tersebut yang memang telah direncanakan jauh sebelumnya.

“ini merupakan pertama kalinya kami memperingati Milad IMM dengan menggelar berbagai lomba, mudah-mudahan ini bisa memberikan semangat baru untuk IMM khususnya dalam beramar ma’ruf nahi munkar”. ujar Purwanto dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus ketika memberikan sambutan.

TRENDING :  SELASA 8 MARET PEMBUKAAN MUSYDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KUDUS

Diharapkan atas terselenggaranya kegiatan ini, prestasi kader-kader Muhammadiyah semakin gemilang, melalui antusiasme dalam ajang lomba-lomba seperti ini. Sekaligus menjalin silaturahim antar warga Muhammadiyah. Sehingga ke depannya acara seperti ini bisa dilanjutkan kembali untuk tahun berikutnya dengan lebih baik.(YM/MPI)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*