Pisah dengan Istri, Pemuda ini Nekad Gantung Diri

oleh -1,170 kali dibaca
Pisah dengan Istri, Pemuda ini Nekad Gantung Diri
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Warga Desa Lebak Kecamatan Pakisaji, Rabu (4-7-2018) digegerkan dengan penemuan jasad MNR (30) yang tergantung di atas pohon durian. Warga RT 02 RW 02, Desa Lebak, Kecamatan Pakis Aji itu diduga mengakhiri hidupnya karena tidak kuat hidup menyendiri setelah berpisah dengan istrinya.

Jasad korban pertama kali diketahui oleh Felis (4), yang hendak bermain di sebelah rumahnya ini. Bocah tersebut langsung bergegas kembali pulang ke rumahnya dan menceritakan kepada kedua orang tuanya, Rifan (30) dan Turikah (36).

Mendengar cerita itu, pasangan suami istri ini kemudian menuju lokasi yang ditunjukkan anaknya untuk memastikan. Benar saja, didapatinya sesosok jasad dengan posisi tergantung setinggi 5 meter diatas pohon. Melihat hal tersebut, Rifan bersama istri melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib setempat.

Anggota BPBD Jepara M.Zainudin mengatakan, berdasarkan keterangan dari saudara korban dan saksi, korban berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tewas gantung diri di pohon durian yang berjarak 25 meter dari belakang rumah korban.

“Keterangan dari saksi di TKP, korban diduga melakukan tindakan tersebut (gantung diri) karena depresi sudah beberapa bulan berpisah dengan istrinya,” kata Zainuddin.

Tak berselang lama usai dihubungi, petugas dengan dibantu warga melakukan evakuasi penurunan jasad korban. Selanjutnya tim dokter dari Puskesmas Pakis Aji melakukan identifikasi. Hasilnya, korban telah meninggal sejak delapan jam sebelum ditemukan dan pada tubuh tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.