Pisah Sambut Danramil 07/Dawe Diwarnai Suasana Haru

oleh
Danramil 07/Dawe
Pisah sambut Danramil 07/Dawe. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Suasana haru menyelimuti pisah sambut Komadan Koramil (Danramil) 07/Dawe Kudus, dari Kapten (Inf) Subekhi kepada Kapten (Inf) Sulikan, Jumat (04-05-2018). Pisah sambut dilaksanakan di Aula Kecamatan Dawe.

Turut hadir dalam acara pisah sambut Danramil 07/Dawe tersebut Camat Dawe Budi Utomo beserta kepala desa se-Kecamatan Dawe. Kapolsek Dawe AKP Suhartono juga mengikuti acara itu. Subekhi dalam sambutannya mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman selam menjabat sebagai Danramil 07/Dawe.

TRENDING :  Bangun Pos Kampling Untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas

“Pelajaran yang saya dapat dari sini menjadi modal dalam posisi jabatan baru saat ini. Saya berharap pengganti saya nantinya dapat melakukan yang lebih baik dengan berbagai terobosan,” ujarnya.

Dikatakannya, selamat bertugas di Kecamatan Dawe kerja sama antarinstansi dan Muspika berjalan sangat baik. Kekompakan antarinstansi ini mampu melengkapi informasi yang ada.

TRENDING :  Panitia Kejuaraan Bola Basket Dandim Cup Telah Usai dan Secara Resmi di Bubarkan

Dia juga meminta maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan.”Saya berharap tetap terjalin informasi yang baik meskipun saya sudah tidak lagi ada di Kecamatan Dawe,” tukasnya.

Sementara Sulikan yang menggantikan Subekhi mengatakan siap menjalankan amanah dan berharap seluruh anggota Koramil 07/Dawe dapat bekerjasama dengannya selama menjabat nanti.

TRENDING :  Pekan Penghijauan Oleh Koramil Undaan Bersama Masyarakat Dilingkungan TPU

Camat Dawe Budi Utomo dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Danramil yang baru, dan mendoakan Danramil lama dapat menjadi lebih sukses di tempat yang baru.

Pada kesempatan itu juga diberikan kenang-kenangan untuk Kapten (Inf) Subekhi. Nampak suasana haru menyelimuti. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :