PKD Dan Dikltsrar PAC GP Anshor Gebog : Pemuda Anshor Dan Fatayat Agar Jadi Organisasi Yang Jaya Bagi Agama Dan Negara

by

Kudus, isknews.com-  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Anshor Gebog Kudus,  Siang hingga sore tadi menggelar Pimpinan Kepelatihan Dasar (PKD) dan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar), di Balai Diklat Sonya Warih Desa Menawan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Acara yang dibuka pada sekitar pukul 14.00siang tersebut dipimpin oleh Ketua penyelenggara Dasa Susila  yang juga Ketua GP. Ansor Kecamatan Gebog, Jum’at, (11/11).

TRENDING :  PERSIAPAN PEMULANGAN WARGA KUDUS EKS GAFATAR DARI DONOHUDAN BOYOLALI SURAKARTA

Diikuti sekitar 100 orang. Dihadiri antara lain  MWC NU Gebog , Suwanto,  Ketua GP. Ansor Cabang Kudus, H. Sarwanto,  Ketua Kaderisasi GP. Ansor Cabang Kudus , Suparno, SH.I, Ketua PAC GP. Ansor Gebog , Dasa Susila, Kades Menawan, Moch Sholichin,  pengurus jamiyah NU ranting Menawan, Moh Ali Mujandi,  Ketua PAC IPNU Gebog, M. Ridwan, Komandan Satkoryon Banser Kecamatan Gebog, Hermawan, Ketua PAC Fatayat NU Gebog,  Any Muchayaroh  dan para pengurus GP. Ansor dan Fatayat Muslimat NU se Kecamatan Gebog serta  para anggota Banser se Kecamatan Gebog.

Dalam sambutannya ketua GP. Ansor Kecamatan Gebog yang jug ketua panitiya kegiatan ini, Dasa Susila, menyampaikan, “Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Gebog menyelenggarakan kegiatan pendidikan latihan dasar sebagai sarana untuk menjembatani dan merekrut generasi ansor terbaik yang ada di wilayah Gebog dan kami berharap para generasi Ansor yang ikut Diklatsar dalam rangka untuk memperkuat organisasi NU ke depan yang lebih maju, “ katanya.

TRENDING :  Masan Calon Bupati Kudus Dari PDIP
KOMENTAR SEDULUR ISK :