PKL Se-Jawa Tengah Daulat Musthofa Menjadi Pembina Pada Peringatan Hari Jadi Ke-3 PKL Kudus

by

KUDUS-Ekonomi kerakyatan yang ditopang keberadaan para pelaku usaha di level grassroot adalah kekuatan ekonomi nasional yang sesungguhnya. Demikian yang pada beberapa kesempatan disampaikan oleh Bupati Kudus H. Musthofa. Termasuk disampaikannya pada peringatan hari jadi pedagang kaki lima (PKL) Kudus ke-3 tahun 2017 ini, Kamis (5/1).

Bertajuk gebyar PKL ini, ratusan PKL diberikan kebebasan untuk berjualan di jantung kota Kudus. Lho kok? Iya, mereka diberi kesempatan berjualan pada hari istimewanya ini. Tepatnya di simpang tujuh dan beberapa jalan utama di Kudus. Diantaranya Jalan A Yani, Jalan Lukmonohadi, Jalan Ramelan, dan Jalan Sunan Kudus.

PKL seolah menemukan surganya di kota kretek ini. Sebagai motor penggerak ekonomi, mereka berperan penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bupati Kudus memberikan mereka perhatian yang luar biasa. Hari jadi, pembagian gerobak gratis, serta penataan tempat berjualan memberikan kenyamanan untuk mereka.

Pada peringatan tahun ini, berbeda dari tahun sebelumnya. Ratusan PKL dari seluruh daerah di Jawa Tengah turut hadir di Kudus. Mereka merasa iri dengan perhatian yang diberikan bupati Kudus. Keinginan mereka adalah bisa merasakan fasilitas dan kenyamanan sebagaimana di Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :