PKL Waspadai Pembelian Dengan Uang Palsu

oleh

Kudus,isknews.com – (20/03) Setelah calon pembeli menyerahkan uang pecahan seratus ribu,Murawat (53) pedagang jagung rebus PKL Simpang Tujuh langsung membandingkan dengan uang yang dimiliki.

Hal itu dikarenakan uang pecahan tersebut menurut Murawat mengandung plastik dengan warna lebih tua dibanding uang yang dimiliki.

TRENDING :  Aksi Damai LMP Dan KPMP di Gedung Dewan: Dewan adalah Simbol Dan Citra Rakyat Kudus, Karenanya Tidak Boleh Salah Dimata Hukum

“ Uangnya tidak sama,warnanya merah tua dan mengandung plastik.” Terang Murawat kepada isknews.com yang kebetulan juga membeli jagung.

TRENDING :  Hanya Ditemui Satpam dan Staf Marketing Kuasa Hukum isknews.com Klarifikasi Kedatangan Sejumlah Satpam Ke Kantor Redaksi

Ketika ditanya ciri ciri pelaku dirinya menjawab,” Orangnya muda mengendarai motor matic .” Lebih jauh dirinya mengajak para pedagang kecil untuk selalu waspadai setiap uang yang diterima sebagai tindakan preventif.

TRENDING :  Indomart Gabus Dibobol Maling

“ Setelah saya bandingkan dan saya menduga palsu anak muda tersebut langsung kabur,bahkan saya tidak ingat plat nomornya.” Pungkasnya.(Rj/Owix)

KOMENTAR SEDULUR ISK :