PKS Blora Buka Layanan Keluarga

PKS Blora Buka Layanan Keluarga

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Blora, membuka layanan khusus untuk keluarga melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kekokohan keluarga.
Rukayah, ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Blora menyebutkan, RKI adalah salah satu program unggulan PKS secara Nasional. pks-edit

“RKI hadir sebagai salah satu bentuk kepedulian PKS terhadap kekokohan keluarga, dimana keluarga adalah miniatur dari masyarakat yang akan membentuk karakter suatu bangsa” katanya, dalam rilisnya.
Menurutnya fokus kerja RKI meliputi pendidikan orang tua dan anak (parenting), pembekalan pranikah untuk remaja, program lansia, harmonisasi suami istri, serta peningkatan kualitas hidup keluarga, dan lain-lain.

Oleh karena itu, lanjut dia, DPD PKS Blora melalui RKI mengajak kaum Ibu ikut berperan bersama untuk menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kokoh dan bermartabat. Serta menjadikan perempuan PKS, kata dia, sebagai pelopor kebaikan serta memberikan manfaat terhadap lingkungannya.
“Sehingga bisa menjadi perempuan dengan kepribadian yang berkualitas, handal dan berakhlak mulia.” terang Rukayah.

Terpisah, Santoso Budi Susetyo Ketua DPD PKS Blora manyatakan, bahwa PKS Blora akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Sesuai dengan jargon berkhidmat untuk rakyat, RKI adalah program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. PKS akan terus melakukan program seperti itu,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, belum lama ini PKS melaksanakan Grand Launcing RKI. Dihadiri oleh Ikhsan Mustofa, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng, Sutriyono Anggota DPR RI Dapil 3 Jateng dan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora. (as).

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Kepengurusan Baru Dewan Pengurus Cabang Partai Perindo Hari Ini Dilantik

Share This Post