Plt Bupati Terima Rombongan Komisi III DPRD Boyolali

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Plt Bupati Jepara Ihwan Sudrajat menerima tamu dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali, Rabu (18/1/2017) pagi. Mereka khusus datang ke Jepara untuk melihat kebijakan dan pengelolaan Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) di Kabupaten Jepara. Dalam kesempatan itu, mereka juga melihat secara langsung beberapa kluster industry yang ada di kota ukir.

TRENDING :  Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

Sekitar lima belas rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Boyolali bersama anggota kesekretariatan dewan, diterima secara langsung oleh Plt bupati Jepara Ihwan Sudrajat di Pringgitan Pendopo kabupaten Jepara. Hadir dalam kesempatan itu wakil ketua DPRD Jepara Imam Yusdi Ghozali serta dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jepara.

Mewakili rombongan dari komisi III DPRD Boyolali Eka mengatakan, ia bersama rombongan ingin melihat secara langsung pengelolaan kawasan melalui Peraturan Daerah (Perda) RTRW di Kabupaten Jepara. Ia melihat, Jepara sebagai kota kecil yang cukup luar biasa di bidang industry dan kawasan. “Kami datang ke sini tentunya tidak salah. Banyak hal yang dapat kami pelajari disini,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :