PMI Jateng Luncurkan PMI Jateng Go Online

by

Semarang – Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah meluncurkan PMI Jawa Tengah Go Online. Melalui program tersebut diharapkan dapat mendekatkan PMI dengan masyarakat.

Ketua Pengurus PMI Jawa Tengah H Imam Triyanto MPH yang baru saja dilantik Plh Ketua Umum Pengurus Pusat PMI Prof Dr Ir Ginanjar Kartasasmita menyampaikan, penyebarluasan informasi tentang organisasi PMI yang mengemban misi-misi kemanusiaan secara digital sangat penting. Di samping akan mendekatkan masyarakat dengan PMI, juga untuk mengembangkan eksistensi organisasi tersebut.

TRENDING :  2017, Target Bulan Dana PMI Belum Penuhi Target

“Semangat yang diusung teman-teman PMI untuk me-launching media sosial karena menjadi kebutuhan yang mau tidak mau harus kita lakukan. Mudah-mudahan nanti diikuti PMI kabupaten/ kota agar makin mudah, makin cepat, dan makin dekat memberi pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat Peluncuran PMI Jawa Tengah Go Online di Grhadika Bhakti Praja, Senin (22/8).

Ditambahkan, masyarakat dapat mengakses informasi PMI secara digital melalui lima media. Yakni, di website www.pmi-jateng.org.id, WA dan SMS di nomor 08122515256, instagram PMI Jateng, facebook PMI Provinsi Jawa Tengah, serta twitter @PMIJawaTengah.

TRENDING :  Pemkab Kudus Targetkan Perbaiki 245 Rumah Tak Layak Huni Terverifikasi
KOMENTAR SEDULUR ISK :