PMI Kudus Salurkan Rp260,8 Juta Untuk Korban Bencana Palu, Sigi dan Donggala

oleh
Bantuan sebesar Rp260.889.000 diserahkan Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kudus, Noor Yasin kepada Wakil Sekretaris pengurus PMI Pemprov Jateng yang Thobari, Rabu (7/11/2018) di Markas PMI Provinsi Jawa Tengah di Semarang. Foto : Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kudus, Noor Yasin menyerahkan hasil penggalangan dana masyarakat Kudus melalui PMI untuk korban gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi di Provinsi Sulawesi Tengah.

Bantuan yang terkumpul sebesar Rp260.889.000 diterima pengurus PMI Provinsi Jateng, oleh Wakil Sekretaris Thobari, Rabu (7/11/2018) di Markas PMI Provinsi Jawa Tengah di Semarang. Nantinya bantuan tersebut untuk diteruskan kepada yang berhak menerima.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mempercayakan PMI untuk menyalurkan sumbangan untuk korban bencana” kata Arsy Kepala Markas PMI Kudus.

TRENDING :  Ustadz Hary Mukti Ceramah Di Masjid Al Furqon Burikan

Beberapa donatur yang telah mempercayakan dana sumbangannya kepada PMI Kabupaten Kudus, antara lain, dari SD 1 Jati Kulon, SD 1 dan 2 Getas Pejaten, SD 1 Megawon, SMP 3 Bae Kudus, SMA 1 Kudus, SMP 1 Bae, SMP 3 Kudus, Guru SMA 1 Kudus, Mitra Gojek Kudus, Centro Fitnes, dan SMP 2 Gebog.

Selain itu dari SMP 2 Kaliwungu, Alumni SMPN, SMP 1 Jati, SMK PGRI 1 Mejobo, SMA 1 Jekulo, SMP NU Alma’ruf, MA Mualimat, Seniman, Musisi dan Artis Dangdut Kudus, MTs N 2 Kudus, SMP 2 Jati, SMP 4 Bae, SMP TD, SMP 1 Mejobo, SMP 1 Undaan, SD 2 Jati Kulon, SMP 4 Kudus, dan Komunitas L300 Kudus.

TRENDING :  Bimtek Keprotokolan Ciptakan Protokoler Handal dan Profesional

Ada dari Setiaws Demak, SMP 1 Gebog, ASPEK (alumni Pekerja Seni Kudus), IAIN Kudus, SD 2 Pasuruhan Lor, SMP 1 Jekulo, UMK, Stikes Cenut, Posko Haryanto Arbi, SMP 2 Mejobo, MTs dan MA Nahdlotul Muslimin, SMP 1 Kudus, SMP 2 Jekulo, SMP 2 Jekulo, SMP 2 Dawe, SMP 3 Dawe, SMK Kristen Nusantara, SMP 1 Kaliwungu dan Forkam KSR Kabupaten Kudus.

Untuk penggalangan dana Palu dan Donggala, lanjut Arsy, kami koordinasikan langsung ke PMI Jawa Tengah di Semarang. “Ini merupakan penggalangan dana tahap 1, jadi silahkan untuk masyarakat, lembaga, Komunitas yang ingin menyumbangkan bisa ke PMI Kudus. Sedikit kepedulian kita tentu sangat menolong saudara-saudara kita yang tengah dilanda bencana,” ujarnya.

TRENDING :  Tekan Jumlah Penduduk, BKKBN Sosialisasi KB, Ali Mahir Jelaskan 8 Fungsi Keluarga

“Bantuan ini harapannya bisa mengurangi secuil derita di Palu, Sigi dan Donggala, semangat saling membantu harus terus dilakukan agar saudara-saudara korban bencana bisa tertolong,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :