POHON TUMBANG TIMPA MOTOR

oleh
ISKNEWS.COM

Pati,isknews.com – (25/01) Peristiwa terjadi di jalan Kayen – Tambakromo tepatnya di sebelah barat perempatan balai desa Mojo Mulyo kecamatan Tambakromo.Peristiwa terjadi akibat angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa sebuah sepeda motor.

Awalnya pengendara 2 kendaraan beriringan dari arah barat,saat melintas sebelum perempatan tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa sepeda motor vario pada bagian depan.Korban yang mengaku bernama Vita Fitria merupakan warga desa Tambah Mulyo kecamatan Jakenan.

Segenap warga dan perangkat desa dipimpin kepala desa Mojo Mulyo Tambak Romo,Khozim langsung lari berhamburan untuk memberikan pertolongan pertama dan bertindak sigap menolong korban.

TRENDING :  Asyik Judi Bapak-Bapak Diringkus Polisi

Beruntung,korban yang juga pegawai Rumah Sakit Kayen tersebut hanya menderita luka ringan, sedangkan keluarga korban sudah dihubungi pihak perangkat desa dan wartawan yang kebetulan melintas,segera menuju lokasi kejadian.

TRENDING :  PT.Dua Putra mengadakan sosialisasi terkait pengembangan pabrik.

Kapolsek Tambak Romo AKP.Warsito yang datang kelokasi kejadian langsung berkoordinasi dengan masyarakat untuk mengevakuasi pohon agar lalu lintas menjadi lancar. (Wyd)

KOMENTAR SEDULUR ISK :