Polisi Amankan Motor Pelaku Balap Liar

by
Foto: Anggota Polsek Batangan amankan motor dan pelaku balap liar. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Masyarakat dan pengguna jalan di Desa Raci, Ngening dan Desa Bulumulyo Kecamatan Batangan, diresahkan dengan maraknya aksi balap liar di jalur desa tersebut. Aksi balap liar yang dilakukan sejumlah anak muda itu berlangsung hampir setiap sore.

TRENDING :  Soal Pabrik Semen di Pati : Sedulur Sikep Minta Hakim PTUN Sidak Di Lokasi

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Batangan pun rutin melakukan tindakan preventif, dengan melakukan patroli dan penjagaan di jalan yang sering digunakan balapan liar tersebut.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih mengatakan, aksi balap liar apa pun alasannya adalah dilarang.

TRENDING :  Bupati Haryanto Secara Simbolis Serahkan Dokumen Surat Ukur Kapal Permanen Kepada Nelayan Juwana

“Dengan alasan apapun, yang namanya balap liar itu dilarang. Apalagi motor yang digunakan tidak standard dan tidak dilengkapi surat-surat sebagaimana mestinya,” terang Endah, Sabtu (10-03-2018).

Foto: Anggota Polsek Batangan amankan motor dan pelaku balap liar. (istimewa)

Guna mengantisipasi aksi balap liar kembali dilakukan, imbuh Endah, ia sudah menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli rutin, seperti yang dilakukan pada Jum’at sore (09-03-2018) kemarin.

TRENDING :  Kabupaten Pati Gaet Dua Investor Asing
KOMENTAR SEDULUR ISK :