Polisi Amankan Provokator Bentrokan Suporter Yang Kedapatan Bawa Senjata Tajam

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Anggota Polres Kudus bergerak cepat meredam keributan antarsuporter sepakbola, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (29/03/2017). Dua orang yang dotengarai sebagai provokator diamankan, karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning yang terjun langsung ke lokasi bentrok menyampaikan, dua orang yang diamankan berasal dari suporter Persijap. Satu orang kedapatan membawa celurit dan satu orang diduga sebagai provokator bentrokan.

TRENDING :  Resmi Di Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 Kabupaten Grobogan

“Dua orang diamankan ke Polres dan sudah diperiksa. Diduga terpengaruh minuman keras,” ujarnya. Dia menuturkan, kericuhan suporter mengakibatkan salah satu anggotanya terluka di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.

TRENDING :  Susunan Pemain Delta Katulistiwa Vs Mamuju Utama FC

Selain itu berdasarkan laporan dari anggota, akibat bentrok gedung GOR Bung Karno di sebelah selatan mengalami kerusakan terkena hantaman batu. “Mobil yang mengangkut pemain Persijap juga rusak. Kaca pecah dan beberapa bagian mobil ringsek terkena lemparan batu,” tambahnya.

TRENDING :  Saksikan Live Streaming Turnamen Bola Voli Sukun Cup II 2017 di Channel PR Sukun

Agusman menyatakan, bentrokan ini menjadi evaluasi bagi pihaknya. Mengingat Rabu mendatang Persiku akan kembali menjadi tuan rumah menjamu Persikaba Blora.

KOMENTAR SEDULUR ISK :