Polisi Buru Pencuri Emas Kudus Yang Terekam CCTV

by
Dua terduga pelaku pencurian emas isknews
Foto: Dua terduga pelaku pencurian emas di Toko Emas Tjandi Kudus. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Aparat kepolisian memburu dua terduga pelaku pencurian emas yang terekam CCTV di Toko Emas Tjandi Kudus beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan Kapolres Kudus, AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar belum lama ini.

TRENDING :  Jejak Euforia Pasopati Scout Festival di SMK Wisudha Karya Kudus

”Kita sudah mulai melakukan perburuan terduga pelaku. CCTV sudah kita kantongi, wajah kedua pelaku jelas terlihat. Secepatnya akan kita ungkap kasus ini,” ujarnya.

Onkoseno mengungkapkan, pencurian di Toko Emas Tjandi dilaporkan ke Satreskrim Polres Kudus pada Minggu (25-02-2018), sedangkan peristiwa terjadi pada Rabu (21-02-2018). Akibat kejadian itu pemilik toko menderita kerugian sekitar Rp 10 juta.

TRENDING :  Diduga Paket Mencurigakan, warga disekitar jalan Hos Cokroaminoto Panik

”Pencuri mengambil gelang emas tua. Jika dirupiahkan sekitar Rp 10 juta,” bebernya. Disinggung terkait sindikat, Onkoseno mengatakan hal itu masih didalami pihaknya. Yang pasti, katanya, peristiwa semacam ini baru pertama kali terjadi di Kudus selama dirinya menjabat.

TRENDING :  Rumah Mantan Bupati Pati Disatroni Maling

Dijelaskan, awal terungkapnya kasus tersebut berawal saat pihak toko sudah tutup membereskan administrasi penjualan. Ternyata ada perhiasan emas yang tidak ada. Padahal itu tak masuk dalam rekapan penjualan hari itu.

KOMENTAR SEDULUR ISK :