Polisi Gerebek Pabrik dan Gudang Miras di Prambatan Lor

by
ISKNEWS.COM
Foto: Anggota Satreskrim Polres Kudus saat melakukan olah TKP penggerebekan pabrik dan gudang miras di Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Polisi menggerebek sebuah bangunan yang dijadikan pabrik sekaligus gudang minuman keras (miras) di kudus tepatnya di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu. Puluhan drum dan ribuan botol berisi miras beserta bahan baku pembuatannya diamankan Satreskrim Polres Kudus, Selasa (17-04-2018).

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat dikonfimrasi membenarkan hal itu. Hanya saja saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Kita masih melakukan pemeriksaan,” katanya singkat saat dihubungi melalui ponsel pribadinya.

Berdasarkan pantauan di tempat kejadian perkara (TKP) dyang berlokasi di RT 07 RW 03 Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, ditemukan ribuan botol miras yang sudah dalam kemasan.

TRENDING :  Asyik Pesta Miras, Belasan Pelajar Diseret Emak-emak Ke Kantor Polisi

Selain itu ada juga drum berisi miras berbentuk cairan coklat yang masih dalam proses produksi. Aroma miras tercium begitu menyengat dari dalam drum, bahkan tercium juga hingga radius 20 meter.

TRENDING :  Pasangan Mesum di Welahan Akan Dinikahkan Kapolsek

Anggota Satreskrim Polres Kudus tampak sibuk mengumpulkan barang bukti saat sejumlah awak media mendatangi lokasi tersebut.

Salah seorang pekerja di pabrik miras Dani (24) mengatakan, sepengatahuannya ada tiga orang pekerja yang setiap hari memproduksi miras. Dalam satu hari pabrik tersebut mampu memproduksi 70-100 botol miras.

TRENDING :  Pekerja Bangunan Di Pasar Babalan Kesetrum Listrik

KOMENTAR SEDULUR ISK :