Polisi Ini Jadi Sahabat Anak Di PAUD-TK At-Tazkiya

Polisi Ini Jadi Sahabat Anak Di PAUD-TK At-Tazkiya

Kudus, ISKNEWS.COM – Polisi menakutkan? Sudah tidak zamannya lagi. Sekarang polisi malah jadi sahabat anak. Buktinya di PAUD dan TK At-Tazkiya Kudus anak-anak justru nempel dan bersahabat lho dengan polisi. Hal itu dilakukan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Kudus, Rabu (04/01/2017).

Tk attazkiya

Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga melatih anak-anak untuk menanamkan budaya disiplin berlalu lintas sejak dini. Sehingga kelak besar anak-anak bisa menjadi pelopor keselamatan di keluarga dan masyarakat pada umumnya.

Dalam acara itu anak-anak PAUD-TK At-Tazkiya diingatkan pentingnya penggunaan helm untuk keselamatan diri saat berkendara di jalan raya. Tak ketinggalan pula para orang tua yang hadir juga diingatkan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, sehingga dapat menciptakan kamseltibcar lantas dan menekan angka fatalitas kecelakaan.

BACA JUGA :  AKBP Andy Rifai Resmi Dilantik Jadi Waka Polresta Surakarta

Anggota Satlantas Polres kudus selalu menghimbau kepada anak-anak sekolah untuk berhati-hati dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan, tidak berebut jalan dengan pengguna jalan yang lain melainkan berbagi jalan dengan pengguna jalan yang lain sehingga mewujudkan situasi aman, tertib dan kondusif serta Selalu mengglorifikasikan pelopor keselamatan dengan seluruh lapisan masyarakat. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post