Polisi Kejar DPO Spesialis Pembobol Sekolah

oleh -2,141 kali dibaca

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Unit Reskrim Polsek Blora Kota terus lakukan pengembangan spesialis pencuri yang menyasar disekolah. Diperoleh keterangan dari kedua tersangka yang berhasil dibekuk, kini polisi tetapkan satu daftar pencarian orang (DPO).

‘’Dari hasil pemeriksaan kedua tersangka, kami tetapkan 1 orang DPO berinisial R,’’ ungkap AKP Sudarno.

Setelah mengantongi satu nama DPO, pihaknya kini terus melakukan pengejaraan terhadap tersangka. Sudarno, meyakini dalam waktu dekat mampu meringkus tersangka lainnya. ‘’doanya, kasus ini segera terselesaikan,’’ tukasnya.

Pencuri yang menyasar sekolah aksinya sangat meresahkan, biasanya para tersangka mengambil barang – barang elektronik seperti computer, LCD dan barang berharga lainnya. Dari tangan kedua tersangka, yang diketahui bernama Azib alias Tempe (23) dan Haryadi alias Tiyok (23) polisi berhasil mengamankan barang bukti HP Smartphone merk Samsung, Satu HP merk Nokia, Satu Tas Punggung beserta Linggis dan Obeng yang digunakan tersangka saat beraksi.

‘’Hasil dari kejahatan yang mereka lakukan telah dijual dan uangnya digunakan untuk bersenang-senang bersama,’’ kata Sudarno.

Atas perbuatannya kini kedua tersangka akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan ancaman hukuman sepuluh tahun penjara.(**)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.