Polisi Panggil Pelaku Dan Pengunggah Video Mandi Di Tengah Jalan

oleh
Foto: tangkapan gambar video pemuda mandi di tengah jalan yang viral (YM)

Kudus, isknews.com – Bukannya mendapatkan pujian atas kreativitas mereka, Video dua orang pemuda yang beraksi sedang mandi ditengah keramaian jalan,  justru memancing hujatan dan kecaman yang datang dari para netizen.

Banyak yang menilai aksi tersebut justru bisa membahayakan nyawa mereka. Selain itu, aksi tersebut juga dinilai kurang sopan dilakukan oleh mereka.

Ya, Video dua orang pemuda yang sedang mandi di tengah jalan yang di duga dilakukan dikawasan lampu merah Proliman Barongan tersebut juga mendapat sorotan keras dari Polres Kudus.

TRENDING :  Perbaiki Talang, Satu Orang Tersengat Listrik

Kasubbag Humas Polres Kudus, Kompol Sumbar Priyono, pagi tadi usai gelar jumpa pers yang dilakukan oleh Kasatreskrim kepada media ini mengaku menyesalkan aksi para pemuda tersebut oleh karenanya dirinya  telah melakukan upaya pemanggilan kepada pengunggah video tersebut.

“ Kami memang lakukan upaya pemanggilan guna mengklarifikasi atas tindakan yang telah mereka lakukan dan kini memang jadi viral di sini, Rencananya besok kami akan panggil mereka untuk kami periksa motif melakukan tindakan tersebut,” ujar Sumbar Priyono di Mapolres Kudus yang baru, Rabu (21/11/2018).

TRENDING :  Jelang Ramadan Polres Kudus Giatkan Operasi Pekat

Memang para pelaku atau aktor di video tersebut kami belum ketahui, namun dirinya yakin identitas mereka mudah untuk diketahui, pihaknya juga sudah meminta keterangan dari pemilik akun IG shdt_69 yang diduga sebagai penyebar pertama video itu, namun dari pengakuan pemilik akun itu, dirinya hanya menyebarkan video itu. \“ katanya dia memperoleh dari video dari grup whatshap yang kemudian dishare di Ignya,” ungkap dia.

Ditambahkan Sumbar, “Video itu cukup kontroversial. Mereka beraksi dan berpose selayaknya orang sedang madi di tengah jalanan, perilaku itu tidak dibenarkan. Apalagi aksi dua pemuda itu terbilang membahayakan pengguna jalan lalu lintas,” terangnya.

TRENDING :  Belasan Rumah di Pucakwangi Terdampak Puting Beliung

Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meniru melakukan aksi mandi tersebut,” imbaunya.

Sebelumnya, warganet sempat mengecam dua pemuda yang mandi di tengah jalan tersebut. Apalagi, aksi mereka sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Video itu diunggah akun instagram bernama sdht_69, 21 jam yang lalu. Diunggahan itu, juga tertera lokasi keduanya mandi. Yakni di Lampu Merah Jalan Proliman Kudus. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :