Polisi Ungkap Peredaran Ribuan Butir Obat Ilegal di Kudus, Ternyata Sudah Banyak Yang Jadi Korban

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus berhasil mengungkap peredaran ribuan butir obat ilegal. Sebanyak 5.955 butir obat yang diduga tidak berizin diamankan jajaran Polres Kudus dari sebuah rumah kontrakan di Perum Jember, Rabu (27/12/2017).

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning menjelaskan, terungkapnya kasus ini berawal saat anggotanya mengamankan dua orang warga Aceh berinisial S (24) dan SY (21), karena kedapatan menerbangkan layang-layang yang bergambar mirip bendera gerakan aceh merdeka (GAM).

Dua orang yang diamankan kemudian digelandang menuju rumah kontrakannya yang berada di Perum Jember. “Ternyata ketika sampai di kontrakan ditemukan fakta baru, yakni rumah kontrakan tersebut digunakan meracik obat yang diduga tak berizin,” ujarnya kepada ISKNEWS.COM, Kamis (28/12/2017).

TRENDING :  Rambu Lalu Lintas Berubah Tempat

Terkait layang-layang yang bergambar mirip lambang GAM kini sudah ditindaklanjuti Kodim 0722/Kudus. Akan tetapi Agusman mengatakan bahwa gambar yang ada di layang-layang tersebut ada kemiripan dengan lambang partai lokal Aceh.

TRENDING :  Hati - Hati Supir Angkot Menjadi Sasaran Penipuan Model Baru

“Soal layang-layang sudah ditangani Kodim 0722/Kudus. Saat ini kita fokus pengungkapan dugaan peredaran obat-obatan ilegal yang belum memiliki izin,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :