Polres Blora Amankan Pergantian Tahun

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora)- Dalam malam pergantian tahun 2016 ke tahun 2017, Polres Blora menurunkan pasukannya untuk mengamankan malam pergantian tahun tersbut.

Kapolres Blora, AKBP Surisman menegaskan bahwa seluruh personil di Polres Blora siap untuk melakukan pengamanan dan rakayasa lalu-lintas agar malam nanti tidak terjadi penumpukan arus lalu lintas yang bisa menimbulkan kemacetan di pusat Kota.

Untuk memastikan kesiapan pengamanan menyambut tahun baru, Polres Blora bersama jajaran unsur terkait pada Sabtu sore (31/12/2016) pukul 17.00 juga melaksanakan apel di Alun-alun Blora. Apel akan dipimpin langsung Kapolres Blora, AKBP Surisman SIK yang diikuti unsur terkait dari Yonif 410 Alugoro, Kodim 0721, Polisi Militer (PM), Sat Pol PP, DPPKKI, PMI, Banser, BPBD dan Senkom.

TRENDING :  19 Personil Polres Blora Naik Pangkat

007Pengamanan malam tahun baru akan difokuskan pada titik-titik keramaian yang merupakan lokasi hiburan dan beberapa jalan utama yang menjadi akses utama jalur lalu-lintas antar kota. “Pasukan nanti malam akan kami sebar ke 9 titik lokasi hiburan dan persimpangan jalan untuk mengatur pengalihan arus lalu-lintas,” tegas Kapolres Blora, AKBP Surisman.

KOMENTAR SEDULUR ISK :