Polres Demak Razia Tempat Kos-kosan

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Polres Demak melaksanakan razia di beberapa tempat kos-kosan di wilayah hukum Polres Demak,Sabtu (11/02).

Razia tempat kos ini dipimpin Wakapolres Demak Kompol Sulasno, S.Pd. Dalam razia ini petugas menyisir beberapa tempat kos-kosan yang diduga digunakan untuk berbuat mesum di wilayah Demak.

Dari hasil razia tersebut ditemukan disalah satu kos-kosan terdapat wanita yang baru melahirkan anaknya yang berumur 2 minggu dan tidak diketahui siapa bapaknya.

Baca Juga :  Pemprov Jawa Tengah Bakal Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2016

Sementara itu Bripda Yoanita dengan sigap membantu mengecek kesehatan anak penghuni kos tersebut, yang diketahui wanita penghuni kos yang baru melahirkan tersebut sudah tidak bekerja selama 1 tahun semenjak mengandung, menurut penuturannya wanita tersebut sebelumnya bekerja sebagai pemandu karaoke disekitar kota Demak.

Saat razia berlangsung petugas juga mendapatkan penghuni kos yang tidak mau membukakan pintu saat petugas mau memeriksa kos tersebut, sehingga salah satu Polwan berusaha melihat kedalam kos melalui angin-angin diatas pintunya.

Baca Juga :  Inilah Hasil Lengkap Pemenang Pilkades Serentak Gelombang 1 Demak 2016

Razia ini bermaksud untuk meminimalisasi perbuatan mesum yang sering berada ditempat kos-kosan.(Wh)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?