Polres Kudus Akan Patroli 24 Jam di Medsos

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Potensi kerawanan yang timbul sebagai sebuah fenomena dalam masyarakat, merupakan faktor ancaman faktual yang harus dikelola dengan baik oleh seluruh pihak. Hal itu dimaksudkan agar tidak berkembang menjadi kerawanan kamtibmas yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Hal itu disampaikan Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan Pilkada serentak 2018, di halaman Mapolres Kudus, Jumat (05/01/2018). Apel yang diikuti personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan elemen masyarakat lainnya, bertujuan untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada 2018 mulai dari tahap perencanaan hingga pelantikan kepala daerah terpilih.

TRENDING :  Pasangan Harjuna Komitmen Hindari Kampanye Hitam Dan Politik Uang

Salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak adalah Kudus. Untuk itu Polres Kudus akan berupaya melakukan upaya menjaga kondusifitas di Kudus. Di antaranya dengan melakukan patroli di dunia maya selama 24 jam non-stop.

“Kami melihat ada kerawanan konflik antarpendukung dengan perang urat syaraf di medsos. Untuk menanggulangi itu kami akan melaksanakan patroli 24 jam di medsos,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

TRENDING :  Polres Kudus Musnahkan Ribuan Botol Miras
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*