Polres Kudus Catat Rekor MURI Untuk Sosialisasi Dengan Jumlah Peserta Terbanyak

 

Kudus,isknews.com – Polres Kudus raih Rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) untuk kategori peserta terbanyak Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas dan Perlindungan Perempuan dan Anak yang diaksanakan terpusat di SKT ( Sigaret Kretek Tangan ) desa Karangbener kecamatan Bae.14192670_1255614707816964_8234201590324649598_n

Sosialisasi dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB pada hari Rabu (31/08) serentak di seluruh SKT PT.Djarum,Nojorono dan PR.Sukun dengan melibatkan 55.613 karyawan dan 53 Polwan.

Baca Juga :  Secangkir kopi pagi hari

Kegiatan yang dilaksanakan di SKT Karangbener ini dihadiri Wadirlantas,Dir.Bimas Polda Jateng serta Kapolres Kudus serta unsur Forkompinda juga management PT.Djarum.Sedangkan dari MURI dihadiri Manager MURI,Widayati.

Dalam pidatonya Kapolres Kudus,AKBP.Andy Rifai menyampaikan pentingnya pengetahuan keselamatan berlalulintas serta memahami adanya undang undang tentang Permpuan dan Anak agar masyarakat sedini mungkin mampu memberikan tindakan preventif.

Baca Juga :  Akibat Pegunungan Kendeng "Gundul", Wonosoco Kembali Diterjang Banjir Bandang Yang Lebih Besar

AKP.Rahmawati Tumulo dan Bripka.Lia dalam penyampaian sosialisasi secara interaktif kepada karyawan yang sedang melakukan aktifitas tersebut lebih menekankan kepada penggunaan sepeda motor pada anak dan kesadaran untuk memahami pentingnya mentaati peraturan lalulintas.

Ditambakan pula pesan untuk lebih menjaga anak anak dan keluarga dari tindakan yang memicu kekerasan pada anak dan perempuan baik secara fisik dan mental serta perlunya edukasi penggunaan smartphone.(Mr/Owix/Lr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?