Polres Kudus dan Wartawan Peringati Hari Pers Nasional

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus bersama dengan wartawan Kabupaten Kudus merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di Rumah Makan Garuda, Selasa (19/2/2019).

Suasana kebersamaan terlihat saat acara berlangsung. HPN diperingati setiap tanggal 9 Februari 2019.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapkan terima kasih kepada para wartwan di Kudus. Sebab telah membantu memberitakan tentang apapun yang berhubungan dengan kepolisian.

“Selamat perayaan hari pers nasional buat rekan-rekan semua,” ucap Saptono di hadapan para Wartawan, baik cetak, elektronik maupun online.

TRENDING :  Penyebar Berita Hoax Penculikan Anak Tertangkap

Ia mengucapkan terima kasih kepada awak media di Kudus, sebab telah bersama-sama telah membuat iklim sejuk di Kudus. Terutama perang terhadap berita bohong (hoax),” jelasnya.

Teman-teman wartawan akan mengklarifikasi jika ada kabar yang belum jelas atau kabar bohong sekalipun. Ia juga mempersilhakan kepada wartawan. Selain Humas Polres juga bisa kordinasi langsung ke Kapolsek di 9 wilayah Kecamatan di Kudus.

TRENDING :  Panwaslu Dapat Fasilitas Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

Jalinan antara media dan kepolisian harus tetap terjaga dengan baik. “Saya berharap kedepan bisa ada kegiatan yang mungkin membuat hubungan sinergitas lebih bagus,” katanya.

Selama ini sangat amat membantu, ranoa ada dukungan rekan – rekan wartawan maka saya tidak bisa berbuat banyak. “Wartawan butuh berita, Polisi butuh diberitakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kudus Saiful Annas menyambut baik kegiatan Polres Kudus yang mengundang wartawan dalam peringati Hari Pers Nasional.

TRENDING :  Berani Untuk Tidak Nyampah Menuju Kudus Bebas Sampah 2025

“Hubungan antara polres dan Wartawan harus tetap terjaga dengan baik, hari ini dan seterusnya,” ujarnya.

Perkembangan teknologi semakin perkembang. Terlebih lagi banyaknya berita hoaks. Untuk itu ia berupaya untuk memperjuangkan produk berita. “Bersama-sama kami (wartawan) memerangi berita hoax,” tandasnya (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :