Polres Kudus Kirim Bantuan Air Bersih Untuk Warga Kutuk

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus mengirimkan bantuan air bersih ke Desa Kutuk, Kecamatan Undaan, Rabu (20/09/2017). Sebanyak 10.500 liter air bersih didistribusikan untuk membantu warga Kutuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bantuan dikirim melalui dua kendaraan, yakni menggunakan satu truk tangki BPBD Kudus yang berkapasitas 5 ribu liter, dan menggunakan kendaraan taktis Armoured Water Cannon atau biasa dikenal mobil water cannon berkapasitas 6.500 liter.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Wakapolres Kudus Kompol M Ridwan menyampaikan, bantuan yang dikirimkan Polres Kudus ini diharapkan dapat sedikit mengurangi beban warga. Mengingat prediksi musim kemarau yang diperkirakan cukup panjang hingga Februari 2018.

TRENDING :  Bintang Tamu GAC Pada "Music Festival" Meriahkan Puncak Acara SMASA Euforia 2017

“Kami berharap masyarakat terbantu dengan droping air bersih ini, setidaknya dapat membantu untuk kebutuhan air minum sehari-hari,” katanya kepada ISKNEWS.COM, Rabu (20/09/2017).

isknews

Pemberian bantuan air bersih ini dibagi di tiga titik, yakni RW 2, 3 dan 4. Hal ini dikarenakan berdasarkan laporan dari Polsek Undaan, krisis air bersih terparah di Kutuk berada di tiga RW tersebut.

TRENDING :  Persijap Ditumbangkan Persiku 2-3

KOMENTAR SEDULUR ISK :