Polres Kudus Siagakan 45 Anggota Sambut Kepulangan Haji Kloter 67

Polres Kudus Siagakan 45 Anggota Sambut Kepulangan Haji Kloter 67

 

Kudus,isknews.com – Sebanyak 337 Jamaah Haji Kloter 67 tiba di JHK pukul 16.30 WIB (13/10) yang berasal dari Gebog dan Bae setelah sebelumnya Kloter 41 tiba tanggal 5 Oktober silam kemudian disusul Kloter 68 yang berjumlah 204 orang jamaah Haji.

TRENDING :  Malam Karnaval Budaya,Club Motor HSFCI Kudus Galang Dana Untuk Korban Banjir Garut

Sebanyak 45 personel dari Polres Kudus disiapkan untuk Pengamanan kepulangan Jamaah Haji tersebut mengingat lokasi JHK berada di jalur Kudus – Semarang.

Kasat Lantas Polres Kudus melalui Kanit Dikyasa,Iptu Ngatmin kepada isknews.com menerangkan bahwa sebanyak 45 personel Polres Kudus untuk memastikan keamanan Jamaah Haji maupun keluarga penjemput juga antisipasi kemacetan arus Lalu Lintas.

TRENDING : 

“ 45 anggota Polres Kudus PAM Kepulangan Jamaah Haji Kloter 67 untuk menjaga keamanan dan antisipasi kemacetan arus lalu lintas.” Terangnya.

Ditambahkanya,” Himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan panitia dan selalu hati hati barang bawaan jangan sampai ada orang yang mencari kesempatan yang berniat jelek copet dan curanmor.”

TRENDING :  Pengunjung Lomban Perahu Kupatan Di Kesambi Membeludak

“ Untuk selalu tertib dalam berlalu lintas agar selamat dalam proses penjemputan keluarga yang pulang haji.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post