Polres Kudus Siap Amakan Pilkada Kudus 2018, Turunkan Dua Pertiga Anggotanya

by
Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning memeriksa kesiapan pasukan pada Apel Operasi Mantap Praja Candi Tahun 2018, di Halaman Mapolres Kudus,

Kudus, isknews.com – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dalam Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Candi Tahun 2018, di Halaman Mapolres Kudus, pagi tadi mengatakan, Polres Kudus akan menggelar Operasi Mantap Praja untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 termasuk Pilbup Kudus berjalan dengan lancar dan tertib. Jumat (5/1/17).

TRENDING :  KPU Terima Hasil Tes Kesehatan Lima Bakal Paslon Bupati dan Wabup Kudus

Dalam kata samabutannya Kapolres Kudus menyampaikan bahwa Apel gelar kesiapan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh satuan personel dan peralatan dalam pelaksanaan pengamanan pemilikada serentak Th 2018 di Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Gus Mus Yakini Insya Allah Pilkada Kudus Aman
Pemasangan pita secara simbolis, tanda Operasi Mantap Candi 2018 siap di laksanakan mulai hari ini (foto: Ist)

” Disamping itu, apel ini juga merupakan representasi dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan seluruh masyarakat Kudus untuk menjamain keamanan ketertiban dan kelancara ,demi suksesnya penyelengaraan pemilu kada serentak TH. 2018,” terangnya.

TRENDING :  Jagong Bareng Rembug Pilkada 2018, KPU Kudus MoU Bersama Dinas dan Instansi Terkait

Diterangkannya, ” Kepercayaan ini harus kita jawab dengan kesungguhan dan keiklasan hati, yang diwujudkan dengan keseriusan dalam pelaksanaan tugas pengamanan, sehingga rasa aman yang menjadi dambaan seluruh warga masyarakat betuk betul dapat kita wujudkan,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*